Ucapan Terima Kasih

214 25 8
                                    

Hai, bertemu dengan saya, Author imut enak bergizi (emang Tiny Winny Bittie?) #abaikan. Chapter ini adalah chapter terakhir di cerita garapan saya yang berjudul Jomblo Ngenes vs Jomblo Happy.

Saya tidak akan mengetik panjang-panjang kok. Saya cuma mau mengucapkan terima kasih se....besar-besarnya kepada pembaca sekalian yang sudah berkenan membaca (view), memberi dukungan (vote), dan berkomentar (comment) di setiap chapternya. Ketiga hal yang telah kalian lakukan amat sangat berarti bagi saya selaku Author dan ketiganya menjadikan sebuah apresiasi, kritik, dan saran yang membangun untuk karya-karya selanjutnya.

Saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman yang telah berkenan berperan (baca: mengizinkan menggunakan nama kalian) dalam karya ini. Tanpa kalian, karya ini tidak akan berjalan dengan baik. Maaf kalau saya terkesan memaksa atau malas membuat tokoh kreasi sendiri (OC/Original Characters). Malas sih ya, tetapi bukan berarti ogah-ogahan. Hehe. Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian (GitaGita165, zastiaputri, DianaPuspita278, ifafafa89) yang berkenan bermain (mengizinkan saya untuk menggunakan nama kalian) dalam karya saya.

Selain mengucapkan terima kasih, saya juga minta maaf karena dalam megerjakan karya ini masih banyak sekali kekurangan. Alur yang tidak jelas, ending dipaksakan, dan lain sebagainya. Pokoknya membuat kalian kecewa dan tidak puas. Saya juga minta maaf karena belum bisa memberi feedback. Sekali kasih feedback, cuma satu kali. Maaf...banget. Saya akan mencoba lebih niat dan lebih rajin lagi nantinya.

Sekian dari saya dan sampai bertemu di karya selanjutnya yaitu The Comment from Jomblo Ngenes vs Jomblo Happy's Characters. Kali ini tidak akan sebanyak The Comment from Five Loves for My Son's Chatacters kok. See you next time, jaa~ mata ashita. 😁
.
.
.
.
.
.

T♥A♣M♠A♪T

Jomblo Ngenes vs Jomblo HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang