2. Diari Jomblo Ngenes

866 52 153
                                    

Di sebuah ruang kamar yang terang, nyaman, asri, bersih, luas, manly, dan narsistik...

Tunggu, narsistik?

Yap, narsistik

Apanya yang narsistik sih?

Lihat (untuk reader cukup bayangin) saja, semua benda yang ada di kamar ini penuh akan gambar si empu pemilik kamar.

Bantal guling? Kory Char;

Bantal tidur? Kory Char;

Selimut? Kory Char;

Sprei? Kory Char;

Poster? Kory Char;

Wallpaper? Kory Char;

Karpet? Kory Char;

Lemari? Kory Char;

Langit-langit kamar? Kory Char;

Semua serba Kory Char;

Kecuali kamar yang terletak di atas kamarnya, ya di kolong/langit-langit. Di kamar itu penuh, amat sangat penuh dengan...

Foto

Poster

Bahkan bantal, bantal guling, seprei, wallpaper, karpet, dan keset penuh dengan gambar dan foto...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kory Char
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ralat. Maksudnya Dolly Park.

Ya, si empu pemilik kamar, yaitu Kory Char memiliki dua 'kamar'. Kamar utama yaitu kamar yang penuh akan gambar dirinya ini. Kamar 'kedua' adalah kamar rahasia yang terletak di atas kamar utama ini. Dan tidak ada siapapun yang tahu tentang adanya kamar ini.

Meski tidak luas, tetapi lumayan bisa dimasuki oleh seorang Kory. Dan ia kerap menggunakannya ketika malam tiba, yaitu ketika tidur atau melamun, berfantasi, dan berimajinasi (no negative thinking) tentang pujaan hatinya. Siapa lagi kalau bukan...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Asmirandah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bukan, bukan, Siti Badriah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ralat. Maksudnya Zaskia Gotik
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bercanda. Maksudnya Dolly Park.

Tetapi, ia juga kadang menggunakannya ketika siang. Ya, ketika ia...

Sendiri, tiada yang menemani

Maksudnya ketika ia sendirian. Baik ketika Ryan pergi, ayahnya pergi, Sule pergi, pokoknya jika ada kesempatan lah.

Ya, seperti yang terjadi pada hari ini. Bukannya ikut mata kuliah terakhir, Kory malah pulang ke rumah alias membolos, dan ia memilih meringkuk kedinginan di kamar rahasia ini, karena ia tidak mendapatkan kehangatan cinta.

Ya, jelas, jelas sekali apa alasan Kory memilih pulang daripada kuliah.

Alasannya adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cinta laura

Bukan, tetapi...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sandy Squirrel

Bukan, tetapi...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tessy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Baiklah, ini terlalu bertele-tele, memang.

Maksudnya, Daus ½
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan reader langsung melempari author dengan bunga kertas.

Maksudnya Dolly Park dan jones.

Begini, satu dari sekian ciri seorang jones alias jomblo ngenes adalah memasang foto, poster, dan apapun secara berlebih pada dinding, atau benda-benda yang disuka, atau benda-benda yang sering digunakan sehari-hari, sebagai ajang fantasi (jangan mikir yang tidak-tidak loh).

Jomblo Ngenes vs Jomblo HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang