9. Malam Minggu ala Jopy

436 27 121
                                    

Ya gini.

Ada yang menonton televisi, malahan tv yang menonton mereka. 😨😶😒😅😞😟😴😑😕😐

Ada juga yang browsing, surfing, nunggu loading, searching, watching drama korea (drakor), downloading, bahkan reading artikel serta berita di internet.

Ngumpul bareng temen misal di alun-alun? Gang kumuh? Kuburan? Katanya mau nyari tali pocong perawan.

Main game? Tapi offline sih. Soalnya kuota abis buat streaming challenge viral kekinian seperti Kiki Challenge atau Momo Challenge.

Ngerjain PR?

O.... Di Korea Selatan tak ada PR, bro and sis. Soalnya gantinya boarding school. Katanya, si presiden tak mau menyakiti anak-anak sekolah. Sudah pulang sore, berangkat pagi, eskul, masa ditambah PR 345 tumpuk dan ulangan harian? Belum lagi UAS sebagai ujian akhir tahun pelajaran alias kenaikan kelas? Otak para siswa bisa tekor, dong.

Yang ada angka kematian karena bunuh diri akibat stres dan depresi bisa tinggi. Korea Selatan tak mau citranya buruk di mata dunia seperti negara tetangga. No, no, no.

Seulpeohaji ma No No No honjaga anya No no no
Eonjenanana naege hangsang bichi dwae jun geudae
Nae soneul jabayo ije jigeum dagawa gidae
Eonjena himi dwae julge

Nah, kok nyasar ke lagunya Apink sih?

Kembali ke tablet- maksudnya cerita.

Seperti yang dilakukan cowok ganteng satu ini (author blushing 😳). Ia tampak asik dengan kegiatannya dimana ia sedang joged-joged di kamarnya sembari mendengarkan lagunya Limbad di radio.

Eh, maksudnya SiBad, Wkwkwk.

Intro:

Emang lagi syantik

Intro:

Hei sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari di hatimu

Hei sayangku perlakukanlah diriku 
Seperti seorang ratu
Ku ingin dimanja kamu

Reff:
Emang lagi manja, lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu

Senggol sana, sengggol sini, ngebor, bahkan tangan ditekuk, lalu di putar di atas kepalanya.

Parahnya, dia joged di atas tempat tidur, bahkan sampai lompat-lompat (plis, om, ini bukan trampolin). Hal itu membuat Timmy yang berdiri di lantai langsung geleng-geleng kepala. Yep, Nathan tidak menyadari ada sang adik di belakangnya.

"Haduh, parah." ucapnya lalu menepuk dahi.

Dan kasurnya jebol seketika. Nathan terjatuh dengan pantatnya berasa mencium lantai. Meski kasur kapuknya tidak patah jadi dua, tetapi karena insiden ini, ia jadi berhenti joged.

Nathan sweatdrop lalu menoleh ke belakang dan terkejut melihat Timmy ada di sana. Niatnya ia mau nyengir keledai, tetapi itu ia urungkan karena...

"Aaaaabaaaaaannnngggggg Goooooyyyyaaaaaannnnngggg.....!!!!!!"

Adiknya mendadak berubah menjadi Hulk semi Bhuto Ijo. Ralat, maksudnya jadi monster Maga Orochi.

Lagu selesai diputar dan berganti dengan lagu dangdut lain yang bila didengar sungguh merdu didengar. Yep, lagu Lingsir Awan yang dinyanyikan oleh Daddy Camvot.

"Dek, ada tawon!" ucap Nathan terkejut. Kedua matanya membelalak dan ia merinding seketika. Takut diantup, hiiy.
"Mana?" tanya Timmy celingukan.
"Itu." tunjuk Nathan ke langit-langit kamarnya.

Jomblo Ngenes vs Jomblo HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang