Accident..........

1K 55 22
                                    


"Jahat , kurang ajar, brengsek, bajingan! Mungkin kata umpatan seperti itu yang keluar dari mulutnya jika dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi... aku sama sekali tidak mempedulikan soal hal itu. Aku lebih mengkhawatirkan keadaan nya. Bagaimana kalau dia tidak bisa menerima keadaan? Atau yang paling mengerikan lagi bagaimana kalau dia sampai mengalami masa sulit lagi? Depresi berkepanjangan. Sampai aku pernah berpikir, apa dia akan selamat? Memang benar pepatah yang mengatakan siapa yang menabur angin, maka dia akan menuai badai. Aku hanya tinggal menunggu kapan badai itu akan datang. Mungkin tidak lama lagi "

Kevin bangkit dan pergi entah kemana. Tapi itu tidak lama. Kevin langsung kembali dan membawa dua buah es krim
"Rasa strawberry kesukaanmu. Kan?"
Yaqiong menerima dengan senang hati kemudian memakan nya.
"Kamu benar – benar terlihat senang? Padahal ini belum semuanya!"
"Belum?"
"Heeem... nanti aku akan mengajakmu kesuatu tempat!"
"Kemana?"
"Masih Rahasia!!"

Yaqiong mengerucutkan bibirnya. Hari ini mendadak Kevin Jadi sok misterius. Yaqiong memilih berusaha cuek walaupun dia merasa penasaran juga. Dia tetap fokus pada es krim strawberry yang tinggal separuh. Es krim nya jadi terasa lebih manis. Mungkin karena suasana hati nya yang sudah membaik setelah kemarin merasa kesal seharian. Kevin menatap Yaqiong yang sudah berubah seratus delapan puluh derajat dari pagi tadi saat Kevin baru datang. Muram, masam, marah dan jengkel. Tapi dengan sedikit perhatian saja suasana hatinya bisa cepat berubah. Yaqiong yang merasa diperhatikan , lama – lama juga merasa heran sendiri.

"Ngapain kamu lihatin aku begitu?"
"Ehhh?...."

Kevin menunduk kemudian tersenyum sekilas. Ternyata dia sadar kalau sedang diperhatikan dari tadi.

"Nggak! Nggak papa kok, aku Cuma lagi mikir aja. Ternyata bujukin kamu itu gampang ya. Cukup pakai es krim"
Kevin terkekeh pelan.

"Ehmmm gitu? Oke kalau gitu aku akan berubah. Mulai sekarang aku nggak akan gampang dibujuk lagi"

Yaqiong merasa tertantang. Jangan sampai Kevin salah mengartikan perasaan nya. Dia mudah memaafkan karena Yaqiong memang mencintai Kevin. Tapi bukan berarti dia wanita yang gampangan.

"Yakin?"

"Jangan kamu pikir karena aku Cinta sama kamu, jadi aku bisa kamu permainkan. Jangan kamu pikir , karena aku selalu menunggumu kamu jadi bisa seenaknya. Tapi jika kamu berpikir kaya gitu, Heeemm... sangat miris. Aku nggak Cuma tidak mendapatkan cinta, tapi aku juga tidak dihargai"

"Kamu tahu? Jika bukan aku isterimu, jika orang lain, pasti istrimu sudah stress berat. Atau mungkin juga sudah melarikan diri. Aku ini ternyata keras kepala juga yaa.... "

"Ternyata kau sadar juga kalau kau keras kepala"

"Masita?"

Seseorang tiba – tiba datang menghampiri mereka. Lengkap dengan pakaian olahraga dan sejuntai handuk yang tergantung di leher.

"Lalu kapan kau akan melarikan diri?"

"Taa! Stop!"

Kevin buru – buru memisahkan sebelum terjadi perdebatan panjang pagi – pagi begini. Susah payah dia mencari ide untuk membujuk Yaqiong. Sampai akhirnya dia memilih untuk mengikuti drama korea yang dia tonton kemarin.

"Kenapa Vin? Kamu tega yaa, menggantung seseorang dalam hubungan konyol selama dua tahun?"

"APA? HUBUNGAN KONYOL?"

Merasa pernikahan yang dia coba pertahankan selama ini di lecehkan ,Yaqiong langsung berdiri menghampiri masita

"PLAAK!"

Akhirnya, setelah selama ini Yaqiong hanya bisa menulis umpatan dan sumpah serapah untuk masita, tapi hari ini tangannya melayang juga. Menghantam pipi kiri dari gadis manis berlesung pipi itu. Kevin dan juga masita sama – sama terkejut. Terlebih lagi masita. Selama ini dia merasa sudah berhasil membuat Yaqiong merasa terintimidasi dengan kehadiran nya dan merasa insecure. Tapi hari ini semua nya malah berbalik.

Complicated (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang