“Perpisahan adalah hal yang menyakitkan. Apalagi perpisahan dengan orang yang kamu sayangi. Apakah memang harus ada perpisahan? Sayang, aku menyayangimu. Kenapa kamu pergi dariku? Hukuman ku ternyata sangat berat! Aku kehilangan banyak hal. Tapi… inilah yang sudah terjadi. Goodbye My Love…My heart was broken”“Ma… pa.. maaf Yaqiong mau jujur!”
“Jujur tentang apa Sayang?”
“Tentang Yaqiong. Karena kecelakaan yang dulu rahim Yaqiong…. Rusak. Dan karena kecelakaan kemarin, rahim Yaqiong diangkat. Yaqiong nggak akan pernah bisa hamil”
“Apa??”
“Iya! Tapi… mama nggak perlu khawatir! Kalau mama minta Yaqiong tinggalin Kevin Yaqiong akan tinggalin Kevin. kevin… Kevin juga udah punya pacar ma…”
“Pacar?”
“Heem…. Pacar Kevin sudah pernah hamil tapi keguguran. Mama… jangan khawatir! Yaqiong… nggak akan nahan Kevin lagi. Yaqiong sayang sama Kevin. yaqiong akan tinggalin Kevin, tapi…. Mama sama Papa harus janji mau terima pacar Kevin. yaa?”
“YAQIONG STOP!!”
Perhatian jadi beralih pada Kevin yang tiba – tiba datang. Kevin lupa membawa kacamata minus nya. Hari ini juga Kevin sudah melepaskan softlense yang biasa dipakai karena mengalami sedikit iritasi. Tapi saat Kevin tiba dirumah , Kevin malah dikejutkan dengan keberadaan orang tua nya dan Yaqiong yang sudah menceritakan banyak hal.
“Kevin! apa ini? Mama bingung! Bener Yaqiong nggak bisa hamil? Dan… bener kamu sudah punya pacar? Ini apa – apaan sih Vin!”
Mama Kevin terlihat bingung dan juga marah. Bertanya dengan tegas untuk meminta kejelasan.
“Iya ma! Itu benar! Yaqiong tidak bisa hamil tapi mama jangan khawatir! Yaqiong pasti tinggalin Kevin! tapi mama harus janji kalau mama dan papa mau nerima pacar Kevin. jangan minta Kevin menikahi orang lain! Kevin Cinta sama dia….”
“YAQIONG SUDAH!!”
Kevin berjalan cepat , menghampiri Yaqiong yang berdiri tepat dihadapan orang tua nya dan sedang menangis. Tapi… Yaqiong juga terlihat berusaha mengontrol dirinya dengan beberapa kali menarik nafas sebelum berbicara
“Kevin! coba jelaskan apa yang sebenarnya terjadi! Papa juga jadi bingung!”
Kali ini giliran papa Kevin yang bertanya. Situasi semakin tidak kondusif. Banyak kebingungan disini.
“IYA! ITU BENAR! SEMUANYA BENAR!”
Kevin jadi sedikit terpancing emosi dan langsung mengiyakan semuanya dengan tegas
“Tapi… kenapa kalian tutupi ini dari kami? Mama ndak ngerti! Kenapa kalian tidak jujur? Apa Yaqiong yang…”
“Yaqiong minta maaf ma… yaqiong sendiri juga tidak tahu. Hanya Kevin yang tahu. Kevin baru cerita beberapa bulan lalu dan Yaqiong bersikeras nggak mau pisah dari Kevin. tapi… kali ini Yaqiong nggak mau egois lagi. Yaqiong akan ikuti keinginan mama. Hari ini juga Yaqiong akan langsung berkemas!”
Yaqiong menyeka air mata nya dan langsung berlari menaiki tangga menuju kamar nya dan juga Kevin
“Yaqiong! Maa! Asal mama tahu, penyebab dari Yaqiong nggak bisa hamil dan sampai kehilangan rahimnya itu semua karena Kevin sendiri!”
“Kamu?”
“Iya! Apa mama ingat? Malam itu ketika Yaqiong ke rumah kita dan mendengar jika Kevin menolak untuk menikah, Yaqiong frustasi sampai dia minum – minum dan kecelakaan. Karena itu rahimnya rusak dan Kevin menyembunyikan ini dari Yaqiong selama dua tahun! Dia bahkan nggak tahu apa – apa! Tapi mama selalu menekannya! Dia ketakutan! Dia nggak mau Pisah dari Kevin!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated (COMPLETE)
Fanfiction[ Beberapa Part di Private] Love is a complicated word Cinta adalah sebuah kata yang rumit bagi sebagian orang..... Kisah klasik perjodohan dua insan. Kevin Sanjaya dan Huang yaqiong.... Kevin harus menuruti kemauan papanya untuk menikah dengan s...