“Kesedihan. Sekarang yang ada tinggal kesedihan. Untuk kami. Aku, Yaqiong dan juga Popor. Popor kehilangan janin nya. Dan mungkin… dia juga akan kehilangan aku. Yaqiong kehilangan keceriaan dan kebahagiaan nya. Dia banyak berubah. Dan aku… aku kehilangan mereka berdua. Aku kehilangan Cinta Popor dan mungkin juga Yaqiong. Tentu saja aku juga kehilangan senyuman dari Yaqiong. Kini yang ada tinggal kesdihan. Yaqiong hancur sekali lagi. Dia terpuruk sekali lagi. Sungguh! Aku minta maaf padamu. Yaqiong…”
“Mobil ini ngebut dari sana! Sepertinya dia sengaja menabrakan diri…”
“Apa dia mau mencoba bunuh diri?”
“Maaf ini ada apa?”
Kevin bertanya karena orang – orang ini terdengar membahas sebuah insiden
“Ada sebuah mobil Pajero warna hitam ngebut dari arah sana. Tapi dia sepertinya sengaja menabrakkan diri ke pembatas jalan. Yang membawa wanita. Orang – orang sedang berusaha mengeluarkan nya dari dalam mobil”
“Pajero warna hitam? Astaga! YAQIONG!!”
Kevin bergegas menembus kerumunan. Benar dugaannya. Ini mobil Yaqiong. Yaqiong menabrakkan diri ke tembok pembatas jalan underpas. Tak bisa dihindari jalanan tentu saja sangat macet. Ditambah orang – orang yang malah berkerumun menonton. Beberapa orang terlihat berusaha membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam.
“Astaga! Yaqiong!! Yaqiong ini aku! Tolong bertahanlah!”
Kevin seketika histeris. Terlihat dari kaca mobil yang terbuka. Ada darah di pelipis dan hidung Yaqiong. Tentunya Yaqiong dalam keadaan tidak sadar saat ini. Akhirnya setelah dengan sedikit paksaan, polisi dan juga beberapa orang merusak pintu mobil agar pengemudi dapat diselamatkan.
“Tolong seseorang telponkan ambulance!”
“Tunggu! Anu, saya suaminya! Biar saya yang membawanya!”
Seorang polisi menatap Kevin dengan curiga seakan minta bukti
“Bisa saya minta bukti kalau anda suaminya?”
“Bukti? Ahhh! Sial! Ponselku tertinggal di mobil! Anu Pak, ponsel saya ada di mobil. Tapi sungguh! Dia isteri saya!”
“Maaf! Korban dalam lindungan kami saat ini. Jika anda tidak punya bukti saya tidak bisa….”
“Pak! Lapor! Ini tas milik korban”
Seseorang bersragam sama membawa tas coklat muda milik Yaqiong yang tertinggal di jok mobil
“Tas Yaqiong! Pak anda bisa membuka tas itu! Di tas itu ada bukti jika dia adalah isteri saya!”
Polisi pun membongkar tas milik Yaqiong. Dan di dalam dompet juga ponsel Yaqiong memang ada foto dirinya bersama Kevin sebagai wallpaper ponsel.
“Baiklah! Anda bisa membawa korban. Tapi anda harus datang ke kantor untuk memberikan keterangan mengenai kecelakaan tunggal ini!”
“Baik Pak! Nanti jika kondisi Yaqiong sudah membaik saya akan datang!”
Kevin bergegas memacu mobilnya untuk kembali ke rumah sakit. Sesekali Kevin menengok ke samping. Yaqiong masih tidak sadar dan di wajahnya mengalir darah.
“Yaqiong bertahan…Please…. Kamu tidak akan kenapa – kenapa! Semuanya akan baik – baik saja!”
Kevin berjalan mondar – mandir di depan pintu ruang IGD. Sesekali juga Kevin menengok ke kaca pintu. Dokter terlihat masih memeriksa dan melakukan tindakan medis. Saat Kevin sedang cemas , Kevin mendapatkan panggilan telpon
“Haloo Kevin! vin! Apa kau sudah menemukan Yaqiong? Bagaimana keadaan nya? Apa dia masih marah?”
Popor terdengar sangat cemas di sebrang telpon. Dia langsung mengajukan banyak pertanyaan bahkan sebelum Kevin menjawab satupun
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated (COMPLETE)
Fanfiction[ Beberapa Part di Private] Love is a complicated word Cinta adalah sebuah kata yang rumit bagi sebagian orang..... Kisah klasik perjodohan dua insan. Kevin Sanjaya dan Huang yaqiong.... Kevin harus menuruti kemauan papanya untuk menikah dengan s...