Author PoV
"Kami pulangg!" -Jungkook
Shaloom dan Jungkook pun sampai ke dorm mereka dengan banyak barang belanjaan dan jajanan yang mereka beli sebelumnya. Jin, Jimin, dan Namjoon yang sudah ada di dorm lebih dulu terlihat sedang menonton tv, Shaloom langsung mencium ke 3 oppa nya dan duduk disebelah Namjoon.
"Abis darimana kalian? cape banget ya?" Tanya Namjoon sambil mengusap-usap rambut Shaloom yang terduduk pasrah disampingnya.
"Heeh oppa, cape." Kata Shaloom
"Yaudah gih istirahat sanaa," -Jin
"Shal katanya mau movie marathon!" -Jungkook
"Ah iya, ayo oppa!!" Jawab Shaloom dengan semangat dan langsung berdiri.
"Dih bukannya istirahat kalo cape." Kata Jimin melihat Shaloom dan Jungkook menaiki tangga.
"Hyung mau ikut gaa?" -Jungkook
"Nonton apa emang?" -Jimin
"Horror!" Jawab Jungkook sambil tertawa
"Kookie!!" Teriak Jimin sambil lari mengejar kedua maknae nya itu, diikuti Jin dan Namjoon sehingga mereka ber5 ada dikamar Shaloom sekarang. Sebenarnya Jin dan Jimin sangat takut buat nonton film ginian, apalagi Shaloom dan Jungkook pilih film Insidious yang buat mereka sih ga serem.
"Ah itu setannya ish!" -Jin
"Jangan samperin, jangan." -Jimin
"Tuhkan dibilang jangan disamperin batu sih." Kata Jimin sambil menutup matanya menggunakan selimut rajut milik Shaloom. Jungkook, Namjoon dan Shaloom tertawa melihat 2 orang ini nonton film horror karena reaksinya yang cukup membuat Shaloom gemes. Selesai menonton sequelnya yang pertama, mereka bernafas sejenak sebelom melanjutkan ke sequel nya yang kedua.
Shaloom menonton film tersebut dengan sangat santai, berbeda dengan Jin dan Jimin yang dari awal film yang udah selimutan. Dan Namjoon yang masih sibuk sama handphonenya. Hari-hari libur mereka lewati dengan biasa aja, anggota Bangtan lebih memilih untuk bersantai-santai dan kadang berjalan-jalan untuk refreshing. Shaloom terus menemani mereka dalam setiap kegiatannya. Shaloom juga sibuk kursus bahasa untuk memperlancar dia dalam menggunakan bahasa Korea. Mereka juga banyak mrnghabiskan waktu bersama.
-
Jin PoV
Dihari-hari terakhir kami libur, aku mengajak Shaloom untuk pergi ke Sungai Han sebelum besok kami akan terbang ke USA untuk menghadiri acara Billboard dan sekalian liburan. Kami pergi dari pukul 08.00 KST dan menikmati Sungai Han dengan bersantai, ngobrol, dan berfoto-foto. Banyak sekali foto polaroid yang kami ambil berdua. Selain itu aku juga mengambil foto Shaloom. Aku memutuskan untuk mengupload foto itu ke instagram milik pribadiku
seokjin.kim
📍Sungai Han
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
FanfictionSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...