Author PoV
Kegiatan shooting hari pertama berjalan lancar, dan sekarang mereka semua sudah kembali ke hotel tempat mereka menginap yang berada di Sapporo. Hotel mereka kali ini sangat tradisional, dengan nuansa khas Jepang yang kental dan hanya terdapat 2 kamar didalamnya. Tentu saja kamar tersebut sangat luas, bahkan mereka ber8 pun bisa tidur disana tapi mereka memutuskan untuk dibagi menjadi 2, kamar para anggota tertua dan para maknae laknat. Gakebayang rame nya kaya apa.
Kamar mereka pun tidur beralaskan Futon yang sangat khas Jepang, berasa jadi doraemon, g.
Karena kegiatan shooting yang berjalan seharian ini, mereka sangat lelah bahkan untuk berjalan disekitar hotel sehingga saat selesai menyantap makan malam pun mereka langsung masuk kedalam kamar mereka masing-masing dan di kamar hyung line, mereka sepakat untuk langsung mematikan lampu dan pergi tidur.
Sementara di kamar para maknae laknat termasuk Shaloom didalamnya, mereka masih bermain kartu bridge tanpa cahaya dan tanpa suara, agar tidak ketauan sama Seokjin ataupun Namjoon, laknatkan? banget.
"Udah ayok ih bobo," -Jimin
"Ih nanggung bantet," Jawab Jungjook yang langsung mendapat pukulan bantal dari si pemilik julukan tersebut,
"Yaudah abis quarter ini ayo bobo dah, besok kan bangun pagi," Lerai Taehyung, tumben bener ni alien satu.
"Tapi aku dah jelas-jelas menang oppa, masih mau lanjut abis itu kalian kalah?" Jawab Shaloom sombong sambil membuka sisa kartu yang ada ditangannya, songong bat emang.
"Yok bubar, bubar," Kata Jimin saat melihat kartu yang Shaloom pegang,
"Dah tidur, tidur," -Jungkook
"Yaelah menang mulu dah kamu Shal," Kata Taehyung sambil mengacak-acak rambut Shaloom,
3 macan bearbrand + Shaloom pun segera menempati Futon mereka masing-masing setelah mendapat poppo dari yeodongsaeng kesayangan mereka dan mulai pergi ke alam mimpinya,
-
Namjoon PoV
Hari kembali pagi, hari ini kami akan melanjutkam proses shooting dan photoshoot untuk salahsatu brand olahraga ternama di dunia yang meminta kami untuk menjadi brand ambassador mereka.
Setelah kami selesai menyantap sarapan di hotel, kami langsung pergi menuju Hokkaido karena disana merupakan spot terbagus untuk musim semi. Yap! Kami akan melakukan photoshoot ditemani dengan indahnya lautan bunga sakura berwarna merah muda yang menjadi daya tarik seluruh warga dunia.
Disela-sela shooting, kami sibuk dengan urusan kami masing-masing. Berhubung kami harus menyiapkan konsep yang akan digunakan untuk comeback kami dalam hampir satu tahun kedepan. Aku dan keenam member lain masih memikirkan kelanjutan konsep yang sudah kami rapatkan sebelumnya, sementara Sejin hyung dan Shaloom berbicara agak jauh dari lokasi kami melakukan shooting dengan muka yang amat sangat serius, entah membahas soal apa, semoga bukan hal yang membuat kami semakin cepat kehilangan Shaloom, semoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
Fiksi PenggemarSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...