CHAPTER 6

4.1K 277 35
                                    

Shaloom PoV

Aku langsung berangkat ke Studio Bighit sesuai sama yang diminta Sejin-ssi. Deg-deg an pisan euy. Karena letaknya cuma di Myeondong 8 sedangkan apartementku di Myeongdong 5. Aku memutuskan untuk jalan aja, ditemani dengan koper milik Kim Seokjin. Jalan sama kopernya aja dah seneng banget jadi pengen sama yang punya. gakdeng. iya deng kalo boleh.

Sesampainya di BigHit ent. Aku langsung menuju meja receptionist.

"Selamat siang, bisa saya bertemu dengan Sejin-ssi" Tanyaku pake bahasa inggris dan berdoa semoga dia ngerti.

"Oh, tuan Sejin ada di lantai 4. Mari saya antar." Jawab nya, seneng banget aku tuh dia bisa bahasa inggris :)

Kami berdua menuju lift dan langsung menuju lantai 4. Orang ini mengantarkan ku sampai pintu yang bertuliskan "Bangtan's Room".

brb mati ditempat

Perasaanku campur aduk, baru liat pintunya aja udah deg-degan, jangan sampe jatuh cinta sama pintunya :),g.

tok
tok

"Masuk ajaa, ga di kunci kok." Teriak seorang namja dari dalam. Yeoja yang ngantarin aku langsung buka pintunya dan bilang kalo aku nyari Sejin-ssi.

"Masuk aja Sejin-ssi ada didalem." Kata namja yang ada didalem. Aku terus mikir ada berapa orang didalem dan mereka itu siapa, dan aku disuruh masuk. Makin deg-deg an euy.

Pas masuk,
PERSONEL BANGTAN LENGKAP DONG COY LAGI ISTIRAHAT ABIS LATIAN.

Aku tetep stay cool, jangan sampe malu-maluin. Dan pas masuk, semua mata tertuju padaku. Gimana gamau blingsatan diliatin bangtan.

"Hai, i am RM, who are you?" Tanya Namjoon, yaampun aku udah tau kalian semua gausa sok-sok kenalan kan jadi baper.

"Hyung ini sepertinya yeoja yang koper nya tertukar denganmu." Kata Jungkook dan Taehyung berbarengan.

"Hello, my name is Shaloom, Shaloom Kusuma." Dilengkapi dengan senyum terbaikku, jangankan cowo, cewe aja naksir.

Tiba-tiba seorang ahjussi keluar dari salah satu pintu yang ada disana, dan kutebak itu pasti Sejin-ssi.

"Hai Shaloom, saya Kim Sejin."

"Hai ahjussi," Balasku ke Sejin-ssi sambil sedikit membungkukkan badan.

"Yak, Jin mana koper yeoja ini?" tanya Sejin-ssi kepada namja berbahu lebar, yang lagi ngeliatin aku. IYA DILIATIN.

"Oh ada di dorm, Sejin hyung tidak bilang kalau mau diambil sekarang." Kata Jin

"I'm so sorry Shaloom, koper kamu masih di dorm. Sekarang kami akan balik sih, kamu mau ikut atau kembali besok untuk mengambil kopermu?"

"Besok saya tidak bisa, saya tunggu disini saja."

"Lebih baik kamu ikut kita aja ke dorm, daripada nunggu disini sendirian."

"Ne Sejin-ssi" Jawabku, lumayan tau alamat dorm kan siapa tau bisa ngapel ehehhe.

"Yesss!" Kata Namjoon yang membuat kita semua yang ada diruangan menengok kearahnya. Ke6 member lainnya terlihat kebingungan sama percakapanku dan Sejin-ssi karena kami menggunakan bahasa inggris dan hanya Namjoon yang fasih berbahasa inggris.

"Kalau begitu yuk kita berangkat." Ajak Sejin-ssi mempersilahkan aku untuk jalan.

"yak! Kajja kalian mau pulang ke dorm atau tidak." teriak Sejin-ssi ke member BTS.

-

Bangtan PoV

"Namjoon, apa yang dibicarakan Sejin-ssi dengan perempuan itu?" -Jin

EVERYTHING [BTS FANFICT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang