CHAPTER 11

3.8K 219 8
                                    

Shaloom PoV

"OMOO! SHALOOM AH, KAMU KENAPA?!?!" Teriak seorang namja saat aku dan Hyung Sik oppa baru dibukakan pintu. Yap, Hoseok oppa berteriak cukup kencang. Aku yakin semua nya mendengar teriakannya.

"Gwaenchana yo oppa," Kataku sambil dibantu Hoseok dan Hyung Sik oppa ke ruang tengah, disana aku menemukan member lainnya mulai berjalan kearah pintu menuju sumber teriakan Hoseok oppa dan berhenti ketika aku mulai masuk ke ruang tengah.

"Aigo, Shaloom ah. Kamu kenapa?" Kata Namjoon oppa dengan raut muka khawatir. Mereka membuka jalan agar aku bisa duduk disofa. Dengan hati-hati Hyung Sik oppa dan Hoseok oppa membantuku untuk duduk.

"Tadi Shaloom diganggu sama 2 ahjussi yang lagi mabok, salah satunya sih udah pingsan tapi satunya lagi malah mukul Shaloom dan nendang kaki kiri nya." Jelas Hyung Sik oppa ke semua member.

"Aigoo, tapi kaki kamu gapapa kan Shal? kita bawa ke dokter aja deh. Nanti makin parah." -Jin

"Gwaenchana oppa, ini gapapa kok. Cuma butuh dibantu tekukin aja juga udah mendingan pasti." Kataku dengan setenang mungkin menahan sakit.

"Shaloom ah, kemana temanmu itu. Kok kamu gadianterin? -Yoongi dengan wajah super dingin.

"Dia ada panggilan mendadak dari rumah sakit ada pasien kecelakaan yang harus ditolong jadi gabisa anterin aku oppa."

"Tapi lutut kamu beneran gapapa Shal?" -Jungkook sambil berlutut disamping ku

"It's okay oppa, i'll be fine."

"Ah Hyung Sik hyung, gumawo udah nolongin yeodongsaeng kita, sekali lagi thankyou so much." -Namjoon dengan lesung pipitnya yang kyeopta.

"It's okay, Shaloom juga jago kok bela dirinya. Aku juga kebetulan mau kesini ketemu Taehyungie." Jawab Hyung Sik oppa dengan senyum terbaiknya.

"Ne hyung, kita akan pergi dengan hwarang hyung setelah pulang dari Taipei, ya kan?" -Taehyung

"Iyaa Taehyungie, ini ada titipan dari Ji Han untukmu dan anggota lainnya." Kata Hyung Sik oppa sambil memberikan kantung plastik yang cukup besar.

"Ne, gumawo Hyung Sik hyungg." -Bangtan

"Araa, Shaloom." -Hyung Sik oppa

"Ne oppa?"

"Gute Besserung!"

"Danke oppa, thank you for helping me." Jawab ku dengan senyum terbaik kaya biasa.

"Kalo gitu aku pulang duluan, annyeong!" Kata Hyung Sik oppa ditemani Taehyung dan Jimin oppa ke depan pintu.

"Sekali lagi terima kasih hyung udah nolongin adik kita." -Jimin

"Ne, sama-sama. Jangan lupa dijagain adik baru nya ya, annyeongg!" Kata Hyung Sik oppa sambil berjalan dan mulai hilang ditelan malam.

-

Author PoV

Semua member berkumpul melingkari Shaloom yang duduk di sofa, dan Jungkook yang duduk disamping Shaloom.

"Shal, yang mana yang sakit?" -Yoongi

"Lutut bagian kiri oppa, tapi gapapa kok bentar lagi juga sembuh!" Kata Shaloom diakhiri senyum.

"Sini oppa bantu tekuk in." -Namjoon

"Ani, ntar lutut kamu dirusak Shal sama Namjoon hyung!" -Jimin

EVERYTHING [BTS FANFICT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang