Author PoV
Mereka kembali ke kamar mereka masing-masing dan segera membersihkan diri setelah cape bermain seharian. Makan malam pun mereka lalukan di resort mereka karena terlalu lelah untuk berjalan, bahkan hanya mencari makan disekitar Disneyworld yang sangat luas itu. Bang Si Hyuk dan Kim Sejin pun ada disana tapi mereka memilih untuk menetap di resort sambil bersantai melihat pemandangan Disneyworld dari kaca tempat mereka menginap.
Shaloom menghampiri Jungkook dan membisikan sesuatu yang membuat Jungkook langsung pergi ke kamarnya dan bersiap-siap tanpa disadari ke6 hyungnya yang terlihat lelah namun senang sekali. Shaloom terlihat menggunakan hoodie nya yang berwarna hitam dan celana panjang yang berwarna senada. Jungkook keluar dari kamar dan menggunakan kaus abu-abu dan jaket kulit hitam kesayangannya, kali ini tanpa topi dan masker berhubung mereka sedang ada di luar dari zona nyaman mereka.
"Mwo? Kalian mau kemana?" - Sejin-ssi
"Keluar sebentar hyung cari angin." -Jungkook
"Member yang lain kemana?"
"Ada di sofa Sejin oppa, mereka tertidur, kami titip pesan ya sejin oppa." -Shaloom
"Ah okay, jangan malem-malem ya pulangnya."
"Ne, annyeongg." Pamit Shaloom dan Jungkook berbarengan dan segera pergi keluar kamar mewah tersebut.
-
Jungkook PoV
Kami pergi menyusuri jalan yang mulai sepi karena jam sudah menunjukan pukul 20.41 PST tapi California tidak akan pernah tertidur, seperti yang orang lain katakan. Shaloom masih berkutat dengan camera miliknya, bando minnie mouse nya pun tidak lepas dari kepalanya, aku menikmati jalan malam ini dengan angin malam yang berhembus di kulitku dan candaan ringan kami malam ini, menjadi obat bagiku karena aku menyukai tawa milik seorang Shaloom Kusuma, perempuan yang berhasil merebut hatiku, dan mungkin juga semua hyung ku.
Kami berjalan memasuki toko souvenir dari Disney sendiri dan aku menemani Shaloom melihat-lihat boneka yang ada disana sambil memotretnya berkali-kali. Entah kapan ia akan menceritakan masalah nya itu seperti yang ia janjikan, tapi melihatnya seperti ini malah membuatku amat sangat gembira karena tidak lagi ada tangis di wajahnya.
jjkook
Liked by seokjin.kim, prkchanyeol, and 975.859others
jjkook happiness💖
shaloomk_ thankyou jung oppa💙
myoongust pulang jangan malem-malem
junghyera ditunggu di Hawaii
armyint iri banget sama Shaloom😭
californiarmy have funn!!
welove.bts kita kudu kuat army
hopeseok aku juga mau dipeluk🙏"Gumopta oppa," Kata Shaloom sambil menggendong boneka Stitch yang super besarnya itu dan mencium pipi ku. Melewati drama yang cukup sengit antara aku dan Shaloom yang rebutan buat bayar boneka alien biru tersebut, dah akhirnya aku pun menang dan membelikan boneka itu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
Fiksi PenggemarSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...