Author PoV
"Shal, makan malem yukk!" Teriak Jungkook didepan kamar mereka,
"Ne Jeon oppa! Lets!" Jawab Shaloom saat membukakan pintu untuk keluar dan pergi makan malam.
Mereka ber8 berkumpul di meja makan, karena mereka menempati president suits, maka mereka mempunyai ruang makan dan ruang tengah yang cukup besar. Mereka menikmati makan malam mereka dengan berbagai macam menu, yang pasti ada canda dan tawa yang menemani setiap acara makan mereka.
"Shal, oppa boleh nanya ga?" -Namjoon
"Boleh lah oppa, tanya ajaa."
"Kamu paling takut sama apa?"
Semua terdiam dan mulai memperhatikan Shaloom, banyak sekali pertanyaan yang masih menghantui mereka tentang yeodongsaeng nya yang satu ini.
"Hmmm. Gelap, petir, and it's a silly one little thing, ballon."
"Kamu takut ballon Shal?" -Jimin
"Bukan takut sih oppa, lebih kaya apa ya, gasuka gitu deh pokoknya."
"Ada lagi?" -Namjoon
"Losing someone that i love." Jawab Shaloom dengan datar, dan diakhiri dengan senyum yang sangat janggal.
'Pasti ada yang dia sembunyiin dari kita semua' pikir mereka ber7
"Oiya, kamu ga ngelanjutin studi kamu?" -Yoongi
"Lanjut kok Yoongyoong oppa, tapi belom pengumuman sii."
"Di Korea? ambil jurusan apa?"
"Anii, bukan di Korea."
"Loh, terus dimana?"
"Di German, ambil international law of human rights." Jawab Shaloom sambil tertunduk, jawaban itu sontak membuat ke7 oppa nya tersyedaq.
"HAH??! JINJJA?" -Hoseok
"Ne oppa,"
"Kenapa ke German Shal? ga lanjut di Korea atau Indo aja?" -Taehyung
"Aku gamau balik ke Indo lagi oppa, aku bakal disini sampe nanti pengumuman dan pindah ke German mungkin 5 bulan atau lebih, lagian kewarganegaraan aku kan masih German."
"Kapan pengumumannya Shal? Kamu bakal pergi dong." Tanya Jungkook dengan tidak bersemangat.
"Lusa pengumuman, hari Minggu."
Semua member sangat kompak mengangguk an kepala mereka dan melanjutkan makannya, tapi tidak untuk Jimin. Hari ini entah mengapa ia kehilangan semangatnya, rasa tertekan menghampiri nya dan membuatnya menjadi tidak nyaman, Shaloom tau ada yang ga beres sama Jimin.
'pasti ada yang minji oppa tutupin dari kita.' Pikir Shaloom melihat kegelisahan di mata Jimin.
-
Jimin PoV
Entah mengapa, hari ini badan ku sangat terasa tidak enak sekali semenjak sampe ke Taipei. Aku pikir hanya kelelahan tapi rasanya beda. Aku memutuskan untuk keluar kamar dan menenangkan diri di ruang tamu, selesai makan malam, kami pergi ke kamar kami masing-masing untuk beristirahat. Aku melihat Hoseok hyung yang tengah bermimpi tertidur pulas di ranjangnya dan aku segera pergi keluar menuju ruang tamu.Aku duduk di sofa yang besar dan menyandarkan tubuhku disana serta memejamkan mataku untuk sesaat sampai aku mendengar suara pintu terbuka dan itu berasal dari pintu kamar Jungkookie dan Shaloom. Seorang yeoja berjalan ke arah ku dengan muka bantal yang membuat ku sangat gemas.
"Minji oppa, gwaenchana?" Tanya Shaloom sambil meregangkan otot-otot nya dan berjalan ke arah dapur.
"Shaloom ah, kenapa belum tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
أدب الهواةSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...