CHAPTER 45

1.5K 76 5
                                    

Shaloom PoV

"Shaloom Kusuma?" Panggil seorang namja saat aku baru keluar dari toilet, aku mengenali wajahnya, ia sangat tampan.

"Ne? Ada yang bisa saya bantu?" Tanyaku

"Perkenalkan, Ha Seungwoon imnida." Katanya lagi, jelas aku sudah tau. Seungwoon-ssi adalah member dari boygroup wannaone, dan beberapa kali aku tau kalo Seungwoon-ssi dan Minji oppa pergi bersama.

"Gwaenchana Seungwoon-ssi?

"Ah, nan gwaenchana. Shaloom, nanti kamu mainnya hati-hati yaa, tadi aku sempet denger kalo ada orang yang bayar lawan kamu buat bikin kamu cidera," Katanya panik,

"Mwo? Jinjja? Shal kamu game ini gausah main deh ya? Kecapean juga kan?" Potong Sejin oppa yang aku gasadar dengan kedatangannya.

"Heol Sejin oppa! Bikin kaget aja," Kataku kepadanya sambil mengelus dada ku yang masih berdegup kencang.

"I'll be fine oppa, you don't have to worry. Seungwoon-ssi, gumawo atas infonya yaa, aku bakal lebih hati-hati mainnya, aku balik dulu yaa?"

"Panggil oppa aja Shal, gausah formal. Main yang bagus lagi ya!" Jawabnya lagi,

"Pasti, annyeong Seungwoon oppa, Bye Sejin oppaa!" Kataku sambil meninggalkan mereka berdua dan segera kembali ke ruangan Thunder untuk melanjutkan pencegahan cidera pada lutut kiriku.

'Siapa coba yang mau bikin aku celaka.' Pikirku dalam hati.

new message from +108764xxx
Permainanmu akan segera selesai,

Aku tercekat melihat pesan yang baru dikirimkan oleh seorang anonymous, sepertinya ini serius.

-

Author PoV

"Seungwoon, kamu tau ga siapa yang mau Shaloom cidera?" Tanya Kim Sejin saat Shaloom meninggalkan mereka berdua,

"Tau sih hyung, tapi hmm gimana ya?" Jawab Seungwoon ragu,

"Ah aku tau, apa mereka salahsatu anggota girlgroup?" Tanya Kim Sejin menebak, Seungwoon kaget dan akhirnya ia menganggukan kepalanya,

"Tidak salah lagi," Kata Kim Sejin pada dirinya sendiri,

"Seungwoonie, kamu sendirian nontonnya?" Tanyanya saat ia selesai dengan pikiran yang datang dikepalanya.

"Anii hyung, aku bareng Daniel sama Seungwoo kok."

"Okelah kalo gitu, makasih ya Seungwoonie, abis game kita ketemu lagi yaa!" Kata Kim Sejin dan mereka berdua pun berpisah kembali ke tempatnya masing-masing untuk menonton babak final yang paling ditunggu-tunggu,

Para starter dari kedua club yang berhasil maju sampai babak final pun dipanggil satu-persatu untuk memasuki lapangan, banyak yang berteriak saat nama pemain andalannya bergema di seluruh penjuru lapangan basket terbaik di Korea Selatan. Para pemain club Warrior, yang merupakan lawan dari Thunder baru bermain sebanyak 1 kali, mereka baru bermain saat memasuki babak semifinal dikarenakan jumlah team yang ganjil. Bicara soal stamina, dibanding club Thunder yang sudah bermain 3 game sebelumnya pasti jauh lebih prima.

Nama Shaloom Kusuma Scheinder pun bergema di lapangan itu, banyak supporter yang berteriak untuk menyemangati pemain muda berbakat itu, sudah dipastikan Shaloom akan menjadi MVP pada SYNC tahun ini, ia sudah mencetak 85 point bagi Thunder. Semua anggota BTS dan para pemain Hwarang pun berteriak sebisa mereka untuk mendukung yeoja berdarah Indonesia - German - Turki tersebut.

EVERYTHING [BTS FANFICT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang