Kai PoV
"Hyung," Panggilku ke Chanyeol hyung saat kami sudah ada diperjalanan kembali dari bandara,
"Wae?"
"Kok perasaan aku gaenak ya?"
"Makaudnya?"
"Ah gak gapapa, lupain aja." Jawabku mengalihkan, Chanyeol hyung menatapku heran dan kembali melanjutkan kegiatan bermain gamenya.
"Chan, kita balik dulu ke dorm Bangtan ya?" Kata Irene noona tidak lama sejak aku terakhir angkat bicara.
"Ngapain noona?"
"Ada titipan Shaloom buat Bangtan,"
"Okay,"
Kami pun kembali terdiam, entah kenapa perasaanku sangat tidak enak, dan aku merasa kalau Irene noona tidak seperti biasanya, terlihat tidak nyaman. Apa mungkin ia merasa hal yang sama?
Beberapa menit kemudian kami pun sampai di dorm milik Bangtan, seperti biasa terlihat sepi diluar tapi akan sangat ramai didalam.
"Jin hyungggg!" Panggil Sehun,
Jin hyung pun membukakan pintu dan mereka berpelukan, padahal baru 2 jam yang lalu kami pergi dari sini.
Anggota Bangtan tanpa Jimin, Taehyung, dan Jungkook sedanh berkumpul diruang tengah dan mereka tenggelam dalam dunianya masing-maisng ditemani TV di tengah ruangan yang terus mengeluarkan suara tanpa ada satupun dari mereka yang melihatnya.
-
Shaloom PoV
"Ladies and gentlemen, this is your captain speaking. Welcome to Cathay Pacific Airlines, we're on going non-stop flight from Seoul to Frankfurt. The weather ahead is better than 30minutes ago, therefore, we might be have a little trouble but I'm pretty sure that we can landing in Frankfurt safely, if you need some help just call our flight attendant, Thankyou."
Aku dan Pashcal sedikit khawatir karena cuaca yang lumayan mendung dan memang benar yang dikatakan pilot pesawat kami, 30 menit yang lalu terjadi hujan yang cukup lebat saat aku dan Paschal berjalan menuju pesawat.
Perjalanan kali ini akan sangat panjang, karena aku menaiki non-stop flight, dan aku bingung harus ngapain selama ini di pesawat, dan sekarang pesawat yang aku tumpangi sudah pergi meninggalkan Incheon,
'Sampai Jumpa lain kali, Korea,'
Aku memasangkan kedua earphone yang aku siapkan dan akan segera mengantarkanku ke alam mimpi,
Eoneu nal dalege
Gilgogin pyeonjileul sseosseo
Neoboda hwanhajin anhjiman
Jageun chosbuleul kyeosseoEoseuleumhan gongwonhe
Noraehaneun ileummoleul sae
Where are you
Oh you-
Bangtan PoV
"Hyung, laper." Kata Taehyung sambil turun dari tangga, baru bangun tidur nih 3 macan bearbrand,
"Yaudah mau makan apa?" -ksj
"Apa aja,"
"Kyungsoo-ya, bantuin yuk," Ajak Jin dan Kyungsoo langsung mengikuti dibelakangnya.
"Hoseok-ah, ada titipan dari Shaloom buat semuanya sama buat hwarang oppa, kata dia dipake pas nanti kalian ketemu lagi sama dia,"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
FanficSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...