Author PoV
Hari itu pun tiba, hari dimana Kim Seokjung akan bertunangan dengan kekasihnya, Bae Joohyun.
Sebuah ruangan berlapis kaca yang cukup besar terletak di hutan kota dekat dengan Sungai Han sudah selesai di dekor dengan sangat cantik, rustic menjadi pilihan pasangan ini untuk pertunangan mereka yang akan diadakan beberapa jam lagi.
Sekarang, Shaloom sedang berada di ruangan yang menjadi kamar rias untuk beberapa kerabat dekat. Shaloom merasa cukup lelah karena ia ikut turun tangan dalan dekor gedung kali ini. Keluarga Kim sempat melarang awalnya, tapi karena pihak dekor dari gedung mengalami sedikit kendala di bagian konsep tapi bisa diatasi oleh seorang Shaloom Kusuma, diakhiri hasil yang sangat memuaskan dan melebihi ekspetasi kedua keluarga.
tok
tok
tokSuara pintu diketuk dari arah luar, So Min membukakan pintu dan mendapati Nyonya Kim berdiri didepan pintu yang sudah sangat cantik dengan balutan dress hitam yang ia kenakan,
"Ah ahjumma, wae yo?" Tanya So Min
"Shaloom ada di dalem?" Tanya Nyonya Kim.
"Ada ahjumma, masuk aja sinii." Ajak So Min kepada Nyonya Kim dan mereka kembali kedalam ruangan tersebut, Shaloom yang sedang ditangani oleh seorang make up artist ternama di Korea Selatan,
"Shal," Panggil Nyonya Kim dan yang punya nama tersebut langsung menengok keasal suara,
"Ah iya eomma?"
"Kamu pasti cape banget ya Shal?"
"Ah aniyoo eomma, it was so fun ehehehe," Jawab Shaloom diakhiri tawa, Nyonya Kim menyeret salah satu kursi disana dan duduk disebelah kaca yang ada di hadapan Shaloom.
"Thankyou so much Shal, really." Kata Nyonya Kim sambil menggenggam tangan Shaloom,
"My pleasure eomma," Jawabnya sambil tersenyum manis, bahkan Nyonya Kim bisa sangat jatuh cinta pada gadis ini.
"Eomma keluar dulu ya, mau liat makanannya. So Min kamu cantik banget," Kata Nyonya Kim saat berada di pintu, So Min hanya tersenyum malu mendengarnya.
Shaloom kembali menyelesaikan make up yang tadi sempat tertunda dengan kedatangan Nyonya Kim. Acara akan berlangsung sebentar lagi, Shaloom berjalan keluar dari ruang rias saat ia sudah selesai dengan semua urusan make over. Saat ia keluar ruang rias, Shaloom berpapasan dengan anggota Red Velvet kecuali Irene tentunya.
Semua anggota Red Velvet menatapnya tajam, sementara Shaloom hanya bisa menunduk agar tidak melihat sorot mata ke empat wanita yang sedang naik daun itu. Shaloom berjalan dibelakang So Min dan mengikutinya dan hanya melihat kebawah. Mereka berdua akhirnya sampai di sebuah ruang lainnya yang bertuliskan "Keluarga Kim" diatasnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
FanficSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...