Author PoVMerekapun tiba di Mau'i dan langsung menuju resort milik Darius yang terletak di Hana, bagian timur dari Mau'i. Seperti apa yang dikatakan oleh Shaloom, pantai di sini sangatlah indah. Well, benar benar benar indah. Sesampainya mereka di resort, mereka disambut dengan tarian Hawaii serta dikalungi oleh bunga-bunga yang dirancang oleh penduduk sekitar. Resort milik Darius pun kosong, tanpa pengunjung karena permintaan dari Bang Sihyuk dan jelas dituruti.
"Ini sih bagus bangett." -Bangtan
"Well, welcome to Hana," Sambut Darius sambil membawakan beberapa minuman kelapa segar.
"Thankyou Darius, we'll have a good time here." -Namjoon
"My pleasure, make yourself at home." Jawab Darius dengan senyum diwajahnya sambil membungkukan setengah badan kekar nya itu. Bangtan dan Bang Sihyuk serta Sejin-ssi pun membalasnya sebagai tanda hormat.
"Kita main yukkk." -Jimin
"Gamau istirahat dulu?" -Darius
"Nanti aja deh istirahatnyaa, aku gasabar buat keliling liat pantaii."
"Yaudah sana, tapi jangan kecapean ya. Besok kalian ada photoshoot sama shooting buat Run BTS." -Sejin-ssi
"Ay ay captain!" Jawab Bangtan kompak
"Shal, ajak mereka keliling gih, jangan lupa pulang tapi ya." Suruh Darius yang mendapat cubitan di lengannya dari Shaloom.
"Yuk, jalan-jalan!!" Kata Shaloom bersemangat yang diikuti oleh ke7 oppanya serta Jung Hyera dan Choi Jiseok.
Mereka berkeliling resort mewah itu dan tidak lupa untuk berfoto-foto disetiap tempat yang mereka lihat. Merekapun sampe di pantai belakang resort nya dan segera bermain air disana.
"Berenang yukk!" Teriak 3 macan bearbrand
"Ga, gabolehh." Jawab Shaloom
"Mwo? kenapa Shal? please boleh yaa yayayaaa." Pinta Jimin
"Besok kalian kecapean jadinya, lagian dah mau malem, ombak juga lagi naik. Disini tuh kalo malem ombaknya bisa 100cm lebih."
"Jinjja? Aigoo, tinggi amatt." Tanya semua member Bangtan terkejut
"Iyaa, udah yukk balik. Makan malem abis itu kita istirahatt." -Shaloom
"Kajja!!"
-
Shaloom PoV
Kami pun berjalan menuju resort dan sudah disambut oleh berbagai macam makanan yang ada di meja, kebanyakan seafood karena resort Om Darius ini terkenal sama seafoodnya dan karena pantai yang tadi kamu kunjungi merupakan private beach, jadi tidak sembarang orang bisa masuk kesini. Karena aku sama Joonjoon oppa tidak makan seafood, kami memilih untuk memakan steak sapi yang disiapkan oleh Om ku, terbaik memang.
"Aigoo, ini enak banget!!" Kata Jinnie oppa yang makan dengan lahap, kebiasaan pasti.
"Daebakk, enak banget ikannya, udang dan kepiting nya juga enak cumi-cuminya apa lagi." Kata 3 macan bearbrand itu
"Semuanya dong kalo gitu, gimanasih." -Yoongyoong oppa
Aku, Om Darius, Bang Sihyuk, dan Sejin oppa hanya bisa tertawa melihat mereka makan dengan lahap.
"Ini pake bumbu khas Indonesia loh dimasaknya, yakan Ri, Shal?" Tanya Bang Sihyuk
Aku dan Om ku langsung mengangguk, memang yang dimasak itu ada ikan bakar kecap, ikan asam manis, cumi bakar, cumi goreng, kepiting rebus, kepiting saos padang, dan banyak lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
FanficSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...