CHAPTER 19

2.7K 149 4
                                    

Shaloom PoV

Hari ini aku bangun paling pagi diantara semua oppa ku yang masih terlelap dikamarku, semua. Aku, Minji, dan Jeon oppa tertidur di kasurku, Jinnie, Taeng, dan Joonjoon oppa di sofa, Yoongyoong dan Hoos oppa tertidur di beanbag yang ada didekat samsak. Hari ini aku bakal menerima panggilan dari club basket terbaik di Korea Selatan, aku bersiap-siap dan mulai memasukan baju ganti serta celana panjang ke dalam gym bag ku, dan memakai celana basket + kaos hitam untuk berangkat, rambutku aku kuncir satu dan menggunakan headband agar tidak berantakan. Aku melihat kaca dan aku kembali teringat masa-masa itu, ah sedih sekali.

Aku pergi ke dapur dan melihat ada bahan apa yang bisa aku olah untuk sarapan kami, aku memilih untuk memasak nasi goreng khas Indonesia dan cuma berharap mereka suka sama masakanku. Hari ini, Jinnie oppa akan pulang ke rumahnya, Hoos oppa akan ada di studio menarinya seharian, Joonjoon dan Yoongyoong oppa akan ada di studio musiknya untuk membahas album baru yang akan mereka rilis taon depan. Aku lagi-lagi ditemani ke3 macan bearbrand untuk pergi berlatih. Selesai aku memasak, aku membangunkan semua oppa-oppa ku yang cukup menguras tenaga.

"Ayoo bangunn, katanya oppa mau pulangg." Kataku pada Jinnie oppa. Jinnie oppa langsung bangun dan memeluk ku dan aku mencium pipinya seperti biasa. Tinggal 3 macan bearbrand yang belom bangun, Yoongyoong oppa yang paling kebo aja udah bangun ini mereka bergerak aja belom.

"Aku coba bangunin mereka lagi deh hhh." Kataku sambil menaiki lantai 3, kembali ke kamar ku dan 3 macan bearbrand masih ada ditempat mereka masing-masing.

"Oppa, aku pergi latian dulu ya." Kataku agak berteriak ke 3 macan bearbrand tersebut dan sontak mereka pun kelabakan. Aku tertawa melihat 3 oppa ku itu terlihat panik karena mereka yang akan mengantarku ke tempat latihan.

"HAH? PERGI SEKARANG? 5 MENIT BENTAR." Kata Taeng oppa dan mereka langsung berlari menuju lantai 2 ke kamarnya masing-masing untuk bersiap-siap. Sekarang, aku masih tertawa sampe terduduk lemesh, yawlaa. Aku kembali berdiri dan turun ke meja makan menemui ke4 oppa ku yang lain dengan muka masih merah gara-gara ketawa.

"Kamu kenapa Shal?" -Joonjoon oppa

"Ani, itu mereka lucu banget hehehe." Jawabku sambil tertawa lagi.

"Mereka dah bangun?" -Yoongi

"Heeh udah tapi itu lagi buru-buru."

"Buru-buru mau kemana? kamu latian kan masih ntar siang kan?" -Hoos oppa

"Iyaa, aku boongin mereka kalo aku udah mau pergi, terus mereka panik lagi siap-siap seka.." Jelas ku yang terpotong dengan kedatangan 3 macan itu dengan muka yang masih panik.

"Kajja kita berangkat Shal!" Teriak Jeon oppa sambil berjalan ke arah pintu sambil membawa kamera nya disusul Taeng oppa yang juga membawa kameranya.

"Makan dulu oppa sayangg," Kataku sambil menyiapkan piring untuk mereka ber3.

"Ntar kamu telat di latian pertama Shal udah siang, makan dijalan aja." -Minji oppa

"Siang darimana?" -Jinnie oppa

"Loh hyung bukannya mau berangkat pagi?" -Taeng oppa

"Iya, ini baru mau berangkat selesai makan." Kata Jinnie oppa dan aku bisa melihat oppa ku yang lain menahan tawa dengan kelakuan maknae line mereka.

"SHALOOMMM!!" Teriak 3 macan bearbrand bersamaan, untung teriak bukan mengaum. Aku lari ke belakang Yoongyoong oppa untuk menghindari terkaman 3 orang itu. Kami langsung kembali ke kursi kami masing-masing dan melanjutkan sarapan kami.

"Nasi goreng kamu enak banget Shal!" -Hoos oppa

"Iya bener, enak bangett!" Kata 6 oppa yang lain.

EVERYTHING [BTS FANFICT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang