Jin PoV
Kami akhirnya sampai di Disneyworld, California dan langsung menuju ke kamar kami yang ada di salah satu resort disana. Sejak diperjalanan, senyum manis milik Shaloom Kusuma tidak pernah hilang dari wajahnya itu, siapa yang tidak terpana melihatnya?
Kami berjalan menuju kamar kami masing-masing, kali ini karena kita ada di Disney resorts, kamar yang tersedia di president suits hanya ada 3 kamar, itu berarti harus ada 3 orang dalam 2 kamar. Kami pun mengundi lagi kamar nya, dan kali ini. Kesempatan ku untuk tidur bersama Shaloom dalam satu kamar, tapi twin bed kok. Namjoon, Yoongi, dan Hoseok dalam satu kamar dan sisanya si 3 macan bearbrand akan satu kamar.
"Maknae line kurang Shaloom 1 kamar udah gakebayang deh kaya apa." -Yoongi
"Ribut banget pasti." Kata Shaloom sambil tertawa, hangat sekali.
"Udah ayo kita beres-beres jam 10 langsung main!!!" Teriak Hoseok dengan gaya khas nya yang mendapat anggukan dari kami semua.
Aku dan Shaloom memasuki kamar kami, seperti yang aku bilang di awal. Terdapat 2 kasur, dan tema kamar kami kali ini merupakan film disney kesukaan Shaloom. Yap, Tangled atau rapunzel, aku ga tau persis bedanya dimana.
Well, ini kamar yang akan kami tempati selama 2 malam kedepan, cukup besar. Kami sibuk merapikan bawaan kami masing-masing dan bersiap untuk segera main di Disneyland, sepertinya akan melelahkan.
"Kamu suka banget sama rapunzel ya Shal?" Tanyaku
"Aku sukanya Tangled oppa, bukan rapunzell." Jawabnya
"Loh bukannya sama aja Tangled sama rapunzel?"
"Beda dong Jinnie oppa ku tersayangg."
"Tapi yang main di Tangled kan rapunzel?"
"Iya emangg, tapi ada lagi film judulnya rapunzel, itu ceritanya mirip sih cuma yang judulnya rapunzel dia punya naga terbang supaya dia bisa keluar dari menara nya."
"Ah, aku ga ngertii." Kataku frustasi, Shaloom hanya tertawa.
"Yaudah gapapa, nanti aku ajak oppa nonton film nya dehh." Kata Shaloom sambil memelukku dari belakang.
"Sekarang ayo kita main di Disneyland!!!" Teriaknya tepat di kuping ku, dan lagi-lagi diakhiri tawanya.
Aku dan Shaloom keluar dari kamar dan menuju ke ruang tengah, member yang lain sudah terlihat bersiap untuk bermain. Shaloom mengenakan blouse berwarna putih dengan bahan brukat dan celana pendeknya yang berwarna biru, kali ini kami datang ke Cali yang sedang disoroti matahari. Sedangkan aku memakai baju serba hitam, aku juga tidak tau tapi aku suka saja memakai ini. Kami langsung pergi ke Disneyland untuk bersenang-senang. Andai aku bisa terus melihat Shaloom senang seperti ini, selamanya.
Sesampainya kami di Disneyland, kami sudah menghabiskan banyak isi polaroid milik Shaloom maupun Jimin, untung saja yeodongsaeng ku ini membawa banyak sekali isi polaroid, percayalah banyak sekali. Aku mengeluarkan kamera mirrorless ku yang bermerk Fujifilm dan mulai memotret Shaloom yang sedang bahagia karena katanya ia pulang kerumah nya, ada-ada saja perempuan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
Fiksi PenggemarSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...