Author PoV
Mereka sampai di Los Angeles International Airport dan kali ini mereka turun dari pesawat berbarengan, banyak awak media yang mengambil foto-foto mereka dan Shaloom pastinya. Mereka segera naik ke mobil yang sangat mewah dan menuju hotel tempatnya akan menginap.
"Shal kamu pernah kesini gaa?" -Hoseok
"Pernah oppa, terakhir taon lalu!!" Jawab Shaloom dengan penuh semangat.
"Ngapain? liburan?" -Yoongi
"Oh engga, ikut jadi trainee."
"Trainee apaan?" -Jimin
"DBL allstar oppa, kan tiap taon dipilih wakilnya buat kesini."
"Apaan tuh DBL?" -Taehyung
"DBL itu, kompetisi basket yang diadain di setiap provinsii, trus dimasing-masing provinsi dipilih wakilnya buat ke Surabaya, abis dari Surabaya kita di seleksi lagi buat diberangkatin kesini."
"Ohhh, kamu jadi wakil Indonesia?" -Jungkook
"Ya semacem itulahh." Kata Shaloom sambil mengingat kembali tempat-tempat yang pernah ia kunjungi disini. Mobil mewah itu melewati Staples Center, tempat dimana Shaloom pernah diberikan achievement sebagai 'best 3pointer' yang juga menjadi tempat dimana Shaloom bisa menonton langsung permainan basket dari pemain idolanya, Stephen Curry.
"Oiya, kita kan acara cuma 2 hari ada interview juga dikebut jadi total kita manggung cuma 5 hari, tapi kita baru pulang ke Korea minggu depan, enaknya kemana ya 3 hari day off atau kalian mau istirahat aja?" - Sejin-ssi.
"Aku mau ke pantai atau ga ke theme park!!" - 3 macan bearbrand.
"Kalo ke pantai nanti aja di Hawaii, kalian kan bakal ke Hawaii pulang dari sini. Ntar bosen lagi ketemu pasir mulu, sama kalo mau ke tempat-tempat kaya hollywood sign, grammy museum, walk of fame itu udah aku atur disetiap kita break," - Sejin-ssi
"Shaloom ah, Aku percayain jadwal day off kita ke kamu yaa! Kamu yang atur enaknya kemana, yang perginya seharian gitu, okay?" Lanjut Sejin-ssi.
"Ne, kita ke Disneyworld aja mau gaa?" - Shaloom
"MAUUU!!!" - Bangtan
"Kay, fix ya ke Disneyworld buat 3 hari?" - Sejin-ssi
"FIX!!" -Bangtan + Shaloom
"Oiya Shal, kamu tau ga pantai yang sepi gitu di Hawaii, yang ga terlalu rame tapi gakalah bagus?" Tanya Sejin-ssi
"Oh, ke Mau'i aja Sejin-ssi. Disana ada resort punya ahjussi aku sekalian. Tempatnya bagus banget masih bersih, akses kesananya juga gampang kok kalo udah di Pearl Harbour paling 30 menit perjalanan laut trus sampe." -Shaloom
"Ah i see, yaudah kita kesana aja. Resort ahjussi kamu kosong?"
"Aku tanya dulu ya Sejin-ssiii,"
"Okayy" Kata Sejin-ssi.
Setelah sampai di hotel, Shaloom langsung menuju kamarnya, kali ini Taehyung yang mendapat kesempatan sekamar sama Shaloom dan yang pasti double bed kok kalian santai aja. Shaloom langsung menelfon adik dari bundanya, Om Darius. Shaloom pergi ke ruang tamu sementara oppa-oppa nya masih sibuk beres-beres dikamarnya masing-masing dan yang pasti Yoongi udah tidur.
"Shaloommmm!" Sapa Om Darius diujung sana
"Hai Om Ririii ehehehe!" Jawab Shaloom sambil tertawa
"Kamu apa kabar de? baik-baik aja kan?"
"Iya om, tenang ajaa. I'll be fine."
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
FanficSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...