Hyera PoV
"Hidung kamu?"
"Ah Sial."
Shaloom langsung pergi menuju kamar mandi yang ada di dekat pintu masuk kamar. Aku mengikutinya dari belakang serta membawakan beberapa lembar tissue untuknya. Hidung Shaloom mengeluarkan darah tapi Shaloom sendiri tidak menyadarinya, dasar ceroboh.
"Shaloom ah, kamu gapapa beneran?" Tanyaku sambil memberikan tissue ke Shaloom, darahnya pun masih mengalir dari hidung perempuan itu.
"Ne, gwaenchana eonnie. Udah biasa kok kaya gini, you don't have to worry." Jawab Shaloom diakhiri dengan senyum, tapi aku bisa melihat ia menyembunyikan sesuatu, mungkin rasa sakit?
Darah dari hidungnya sudah mulai berhenti mengalir, aku masih melihat Shaloom mencuci mukanya dan aku melihat ia mulai kehilangan keseimbangan. Aku langsung membantu Shaloom menuju ke kasur dan membaringkannya disana.
"Shaloom ah, kamu kenapa sih?" Tanyaku frustasi karena Shaloom kini terbaring di kasurku dengan wajah yang pucat serta suhu tubuh yang sangat rendah. Aku memakaikan Shaloom selimut mengambilkan boneka Lotso miliknya dan mengambil beberapa hot pack di dalam lemari.
"Eonnie, apa aku boleh minta tolong? tapi ini sedikit merepotkan, ah sudahlah tidak usah." Kata Shaloom dengan suara yang super kecil.
"Ga bakal ngerepotin Shal, apa yang aku bisa bantu?"
"Tolong ambilkan obat ku yang ada di dalam koper tapi koperku kan ada di kamar BTS, sudahlah tidak usah eonnie."
"Tunggu disini sebentar, akan aku ambilkan." Kataku sambil beranjak menuju pintu keluar.
"Eonnie, jangan kasih tau mereka tentang kondisi ku, okay?" Pinta nya yang hanya aku balas dengan anggukan. Aku berjalan menuju lift sambil memikirkan apa yang akan menjadi alasanku untuk mengambil obat milik Shaloom didalam kopernya. Aku sudah sampai di depan president suits milik Bangtan dan sudah beberapa kali mencoba untuk mengetuk pintu, namun tidak kunjung dibukakan.
"Weoh? Hyera ya? kenapa kesini?" Tanya Jin
"Ah itu, aku mau ngambil selimutnya Shaloom yang katanya ada di kopernya?" Jawabku berbohong
"Shaloomnya kemana?"
"Shaloom masih maskeran jadi aku yang ambilin, ntar kalian kaget lagi liat Shaloom masih pake masker."
"Ah, yuk masuk." Ajak Jin menyuruhku masuk ke kamar mereka.
"Hyera noona, wae yo?" -Taehyung
"Hyera mau ambil selimut Shaloom yang ada di kopernya, Hyer itu kamar Shaloom ya." Jelas Jin sambil menunjuk sebuah pintu. Aku langsung bergegas kesana dan mengambil obat yang ada di koper itu, aku cukup kaget karena obat milik Shaloom ternyata cukup banyak jenisnya, aku juga mengambil selimut Shaloom yang bertemakan Tangled dari dalam kopernya itu dan segera keluar dari kamarnya.
"Shaloom nya emang kemana noona?" -Jimin
"Dia masih maskeran, jadi aku yang ambilin. Kalian harus istirahat, ini pesan dari Shaloom katanya, eh bukan pesan, perintah."
"Ah jinjja, kajja kita bobo." -Taehyung
"Kalo gitu aku balik ya, annyeong."
"Ne annyeong." -Jimin, Jin, Taehyung, dan Yoongi
Aku berlari kecil kearah lift untuk menuju kamarku, aku langsung masuk dan mendapati Shaloom yang menggigil kedinginan. Aku membantu Shaloom untuk meminum obat dan aku kaget begitu melihat semua jenis obat yang Shaloom minum mungkin ada 6 jenis. Setelah selesai minum obat, aku memakaikannya selimut yang baru saja aku ambil dan beberapa kaos kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING [BTS FANFICT]
FanficSeorang wanita berumur 17 tahun pergi ke Korea sendirian?! gaada tujuan yang paling penting ga di Indonesia. Dengan tabungannya yang cukup banyak dan penguasaan Bahasa Korea yang pas-pasan mungkin ia akan bertahan, mungkin. Kalau masalah ini tidak t...