Final

18 3 0
                                    

Happy Reading guys
~ Hope you like it ~

•••••••
🐙🐙🐙🐙


Hati Mika terasa tak karuan. Jantungnya berdetak cepat. Hari ini adalah acara kelulusan baginya, bagi Ciko dan bagi seluruh siswa tingkat akhir sekolah menengah keatas. Ini akan jadi akhir dari masa remajanya dan akan jadi awal bagi masa dewasanya.

Mika melihat kearah samping kanannya dan disana ada Ciko yang sedang duduk manis. Pria itu mengenakan kemeja hitam dengan dalaman putih dan dasi merah. Dia terlihat super tampan. Disamping kirinya ada sahabat-sahabatnya. Disana ada Rangga,Viko,Yoga,Bisma,Randi,Ken, dan Ayu. Mereka sibuk melihat siswa-siswi yang bergantian menaiki panggung untuk menerima lembar ijazah kelulusan mereka.

Mika sibuk berfikir tentang seberapa cepatnya masa SMA berjalan dan kini akhirnya telah usai. Ini terasa baru saja kemarin dia berpindah sekolah dan bertemu dengan pria kutub, Ciko tapi sekarang mereka bahkan sudah menjadi pasangan kekasih dan akhirnya mereka akan lulus juga kemudian akhirnya meninggalkan sekolah menuju universitas.

Semua orang menampakkan wajah gembira pada hari itu. setelah belajar cukup keras selama tiga tahun, akhirnya semua telah berada di titik finish.

" sekarang mari kita memanggil siswa selanjutnya, Ciko Geraldi Dwiputra"

Ciko segera berdiri dari duduknya dan terdengar suara teriak dari sebagian siswa siswi disertai tepuk tangan yang menggema dalam gedung. Di sisi lain, Mika bertindak selayaknya seorang paparazzi yang sibuk mengambil foto dari kekasih tercintanya tersebut. Dia memegang kamera dan mengambil setiap gambar yang bisa ia dapatkan.

" ITU SAHABAT KITA!!" teman-teman Ciko berteriak keras dan bahkan berhasil menarik perhatian semua orang dan bahkan beberapa menertawakan mereka karena melihat betapa antusiasnya sahabat-sahabat Ciko tersebut.

" aku tidak percaya, orang semalas Ciko bisa lulus juga" ujar Yoga sambil tertawa kecil melihat Ciko yang sedang menerima ijazah dari kepala sekolah.

Waktu berlalu dan akhirnya semua siswa telah selesai menerima lembar ijazah mereka. Semua orang tampak sibuk berfoto dan bersalaman.

" selamat" sebuah tangan menjulur kearah Ciko.

" Geo? uhh kau juga selamat" balas Ciko kemudian menyalami Geo. mereka diam sejenak kemudian akhirnya saling berpelukan.

" aku harap Dean bisa melihat ini. Dia pasti akan sangat bahagia" ujar Geo tersenyum.

" yah. Aku harap begitu" sambung Ciko mengangguk.

" baiklah. uhh sampai berjumpa lagi." ujar Geo.

" tunggu~" cegat Ciko sebelum Geo melangkah lebih jauh.

" apa kau benar-benar akan ke Australia?" Tanya Ciko penasaran dan langsung dibalas anggukkan oleh Geo.

" aku berjanji, dilain waktu aku akan mengunjungimu" janji Ciko dan menepuk pelan bahu teman lamanya tersebut. Geo terkekeh.

" ini yang sangat aku rindukan. Dimana kita saling mendukung. Ya sudah, aku harus pergi karena pesawatku akan segera berangkat. Sukses dan jika kau akan ehh...menikah, jangan lupa untuk mengundangku" gurau Geo.

" tentu. Sampai bertemu lagi" jawab Ciko. Akhirnya Geo segera melangkah pergi setelah kembali memeluk sahabatnya tersebut.

" wow" ujar Mika menghampiri.

" aku turut senang dengan itu" Mika tersenyum.

" jadi dimana yang lainnya?" Tanya Ciko melihat kesegala arah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stuck (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang