MISTAKES

20 2 0
                                    


Happy Reading guys😘
Hope you like it🐙🐙

~typo everywhere~
Diharapakan koreksinya yah, agar author langung bisa perbaiki😃😃

•••••

Mika berjalan pelan setelah ia turun dari mobil Ciko. Gadis itu tampak menunggu Ciko menyusulnya. Gerbang sekolah sudah cukup ramai. Pandangan seolah berusaha mencuri jawaban dari kedua manusia itu.

Ciko, pria dingin datang bersama gadis cerewet seperti Mika.

" Kenapa jalannya lama sekali?" Tanya Ciko kemudian menarik cepat lengan Mika agar bisa menambah tempo langkahnya.

" kenapa harus terburu-buru? Ini bahkan baru jam setengah 7 pagi" Tanya Mika menolak tarikan dari Ciko.

"setengah 7 pagi dan kita sudah menjadi pusat perhatian semua orang" jawab Ciko sambil melihat tajam ke arah orang-orang yang melihatnya.

Mika mengikuti arah pandangan pria dingin itu kemudian kembali melihat kearah Ciko.

" mereka melihat kita karena mereka merasa heran. Kamu bisa-bisanya jalan bersama seorang wanita. Kau kan jomblo" ejek Mika.

" terserah" ujar Ciko kemudian berjalan cepat mendahului Mika. Sedangkan Mika hanya menghela nafasnya berat.

Kenapa begitu sulit membuat Ciko terbuka? Atau merubah sifatnya yang dingin itu? ini akan semakin sulit. Gumam Mika sambil melihat Ciko yang berjalan menjauh.

Mika masuk ke dalam kelas. Wajahnya tampak sedikit heran. Bangku Ciko kosong? Kemana pria itu. Mika tak melihat Ciko sejak pria itu beralasan ingin mampir ke wc dulu sebelum masuk kelas. Tanpa menambah kecurigaan, gadis cantik itu segera duduk di bangkunya yang tepat berada di samping bangku Ciko.

" apa kamu datang bersama Ciko?" Tanya Ayu penasaran.

" kau tahu darimana?"

" seluruh siswa membicarakan tentang kalian. Jangan bilang kalian pacaran" jelas Ayu.

" ahh itu. itu tidak. Aku tidak pacaran dengannya. Tapi, kenapa sampai semua orang membicarakan tentang kami? Bukankah itu sesuatu yang biasa? Aku hanya datang bersama dia. Itu saja"

" kamu jalan bersama sebongka masalah" jawab Ayu menampakkan wajah khawatir.

" maksudmu?"

" ahh begini. Tampaknya kau belum mendengar sebuah cerita menyedihkan dari pria itu kan?"

" cerita? Yang menyedihkan?" Tanya Mika penasaran. Ayu mengangguk.

" aku akan menceritakannya saat istirahat nanti"

" baiklah" jawab Mika tersenyum.

Jam pelajaran pertama dimulai dan guru mata pelajaran mulai memasuki kelas. Mika menghela nafasnya berat sambil melihat bangku yang kosong disebelahnya.

" dia kemana?" monolog Mika. Sudah setengah Jam dan Ciko belum masuk kelas juga.

Hingga 4 jam berlalu dan 2 mata pelajaran usai, Ciko tak menampakkan batang hidunya.

" apa dia membolos?" Tanya Mika heran sambil berfikir. Sesuatu mungkin sedang terjadi. Mikapun akhirnya memberanikan diri untuk mengirimi Ciko pesan.

--Kau tidak masuk kelas hari ini? Kenapa? Apa ada masalah?—

Isi pesan Mika. Gadis itu segera mengirimnya dengan sejuta kekhawatiran. Mungkin sesuatu baru saja terjadi.

" ayo!" panggil Ayu. Mika beranjak dari duduknya. Ini sudah waktu istirahat.

Stuck (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang