Prologue

11.5K 875 67
                                    

Bintang Mizar dan bintang pendampingnya yang lemah; Alcor, adalah salah satu dari bintang ganda paling terkenal di langit milik konstelasi Ursa Major. Mizar akan bersinar dan terlihat pertama kali dengan kasat mata pada pusat konstelasi, namun jika melihat lagi dengan saksama, dengan akomodasi mata maksimum, atau dengan bantuan teleskop, maka Alcor selalu berada tepat di sebelahnya. Keduanya, Mizar dan Alcor tampak terhubung sangat dekat di kubah langit, di malam-malam dengan langit yang jernih, disaat fase bulan purnama penuh, mereka bersinar. Berdampingan. Selalu. Mingyu dan Wonwoo adalah entitas nyata dari Mizar dan Alcor, tidak perlu jauh melintasi ruang dan keluar dari jangkauan atmosfer, mereka ada di sini, masih di planet bumi.

Kenyataan bahwa bersinarnya seorang Mingyu sejatinya selalu ada campur tangan dari pendampingnya, Wonwoo. Hampir semua yang diatur oleh semesta tentang Mizar dan Alcor selalu sama dengan Mingyu dan Wonwoo. Mereka terhubung sangat dekat, di kubah langit, katanya. Tetapi siapa yang mengira bahwa sebenarnya Mizar dan Alcor terpisah sejauh satu tahun cahaya meski Alcor terikat pada gravitasi Mizar, perihal rentang jarak mereka, kalian tidak perlu melakukan konversi dalam satuan kilometer, karena yang akan didapatkan hanyalah deretan angka nol di belakang yang jumlahnya belasan.

Gravitasi mereka memang terikat, membentuk rasi bintang utara yang terkenal. Lalu apa yang membuat mereka sebenarnya terpisah jauh?








Sederhana, sesederhana nama marga mereka yang sama. Mizar dan Alcor, bintang ganda paling terkenal di langit milik konstelasi Ursa major. Mingyu dan Wonwoo, si kembar kebanggaan milik keluarga Kim.




Incest!AU!
Yay or Nay?

Ready for another Pandora box?

Ursa Major [Meanie] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang