Setelah Jaemin keluar dari kamarnya, ia langsung pergi ke kamar para tetua. Pengen curhat sama salah satu dari mereka.
Kali aja ada yang ngerespon, batin Jaemin.
Jaemin pun mendatangi kamar 96L, yang berisi Doyoung, Ten, dan Kun. Jaemin membuka pintu kamarnya, dan mendapati Kun dan Ten yang sedang tiduran di kasur masing-masing.
Menikmati masa-masa liburan dengan nyaman, sambil ngescroll hapenya masing-masing.
Jaemin pun masuk dengan mengetuk pintunya terlebih dahulu, setelahnya ia masuk.
Kun dan Ten yang sadar dengan kehadiran Jaemin pun, kaget. Tumben Jaemin mampir ke kamar mereka, biasanya juga Jaemin pergi ke kamar para tetua lain yang masa traineenya lebih lama.
Kun dan Ten pun menatap satu sama lain, lalu mengalihkan pandangan mereka ke arah Jaemin yang sedang berdiri di depan pintu.
“Boleh masuk gak nih, Hyung?” tanya Jaemin lalu menutup pintu.
“Boleh lah, sini, sini..” ajak Ten untuk ikutan berbaring di kasur milik Ten.
Kun pun yang semula berbaring, sekarang terduduk karna kedatangan Jaemin.
“Kenapa kamu kesini? Tumben deh.” tanya Kun.
Kun melihat sorot mata Jaemin yang dari awal masuk tadi, kelihatan sedih.
“Biasa hyung, aku dikucilkan. Habis itu diusir deh.” jawab Jaemin dengan santai. Seolah-olah itu sudah menjadi hal yang biasa buat Jaemin.
“Ah kamu baperan kali..” timpal Ten yang sekarang lanjut ngescroll hapenya.
Jaemin menggelengkan kepalanya dengan cepat dan berulang.
“Enggak hyung, perasaan, aku gak pernah buat salah apa-apa sama mereka. Terlebih lagi ke Chenle.” jawab Jaemin.
“Emang Chenle kenapa?” tanya Kun pura-pura gak tau. Padahal dia sendiri sudah dengar masalah ini dari Renjun tadi pas di dapur.
“Chenle sering mancing emosiku, padahal aku gak pernah tuh buat salah.” jelas Jaemin.
“Coba kamu pikir lagi deh, sebelum Chenle selalu mancing emosi kamu, kamu ngapain?” tanya Kun mencoba mengorek informasi dari sisi Jaemin.
“Ya, aku lupa lah Hyung. Kalau aku inget, aku pasti sudah minta maaf.” dumel Jaemin.
“Coba deh lo tanya apa salah lo ke Chenle, siapa tau lo inget.” saran Ten yang menurut Jaemin gak berguna.
“Tadi juga mau gitu, tapi Chenle nyindir aku, seolah ngusir biar aku gak denger.” balas Jaemin, lalu melanjutkan,
“Dia juga bilang aku aneh, tapi aku gak tau aneh yang gimana.” bingung Jaemin pada dirinya sendiri.
Aneh? pikir Kun.
“Yaudah, mending kamu disini dulu selama mereka ngomongin kamu. Biar kamu juga gak emosi.” saran Kun lalu tersenyum menenangkan Jaemin yang lagi bersedih.
“Iya, niatnya emang gitu sih, mau tidur disini nanti malem hehehe.” jawab Jaemin, nyengir menampilkan deretan giginya yang rapi itu kepada Kun.
“Tidur dimana? Ih gak bisa, gak bisa. Kasur gue udah penuh.” kata Ten menolak Jaemin untuk tidur di kamar ini.
Ten pun melebarkan tangannya, sampai Jaemin mau jatuh ke lantai.
“Yaudah, kan bisa tidur sama aku dianya Ten.” bela Kun, lalu berdiri dari kasurnya.
“Sini, tidur aja disini. Hyung keluar sebentar.” kata Kun, lalu berlalu meninggalkan Jaemin dan Ten yang tidur-tiduran di kasur masing-masing.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar <Nomin> ✔️
KurzgeschichtenSiapa bilang keromantisan Jaemin dan Jeno di depan layar itu atas dasar suka sama suka? Kalian gak tau aja gimana mereka dibalik layar. 010718 - 170918 Buku ini ditulis tahun 2018 💛