Chapter 1

58K 5.5K 1.6K
                                    

“Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Jeno.. Saranghae..”

JAEMIN membentuk little love dengan jarinya yang mungil, lalu mengarahkannya kepada Jeno agar Jeno tertawa.

Itulah fungsi game yang saat ini Na Jaemin dan semua member NCT lakukan untuk siaran VLive hari ini.

Jeno yang melihat tingkah absurd dari seorang Na-Jelek-Jaemin hanya bisa terkekeh tak ikhlas kala Jaemin berusaha membuatnya tertawa pada saat VLive hari ini.

Mau tidak mau Jeno harus tertawa agar mendapat kesan 'Wah! Nomin gue berlayar ke laut lepas.' atau bahkan 'Jeno sweet banget sih, ambyar gitu di depan Jaemin.'

Jaemin yang mati-matian menahan napasnya untuk melakukan aegyo pun, akhirnya dapat bernapas lega kala Jeno tersenyum bahkan tertawa melihat aegyo Jaemin yang Jaemin rasa terlalu sempurna untuk diberikan kepada namja seperti Jeno.

Seharusnya aegyo yang sempurna itu, ia berikan kepada fans-fans yeojanya atau setidaknya, ia berikan kepada gadis pujaannya yang telah lama menghilang dari hidupnya.

Setelah game untuk siaran hari ini selesai, Jaemin segera bergegas ke ruang ganti lalu bersiap-siap untuk pulang ke dorm sendirian.

Jaemin lelah berlama-lama didepan member-member NCT, terutama Jeno yang sangat amat ia benci.

Jaemin lelah memikirkan nasib bahwa mengapa ia harus disandingkan dengan namja seperti Jeno?

Padahal Jaemin juga sama namjanya seperti Jeno. Jaemin itu normal! Mengapa semuanya setuju dengan kontrak konyol yang berisikan:

Jaemin dan Jeno harus bertingkah romantis saat siaran live berlangsung. Agar dapat menaikkan rating live NCT.

Ya memang.

Berkat ketidaksengajaan momen romantis Jeno dan Jaemin tempo lalu. Siaran live itu mendapat rating yang melonjak drastis.

Hal itu yang membuat SM, selaku agensi menyuruh Jaemin dan Jeno untuk sering-sering melakukan skinship.

Itu semua guna menaikkan popularitas NCT yang saat ini tertutupi oleh adanya banyak rookie di kancah hiburan Korea.

Semua member NCT tentunya setuju. Ini juga untuk meningkatkan popularitas NCT. Namun, yang tidak setuju hanyalah 2 orang yang berkaitan. Jeno dan Jaemin.

Keduanya memang tidak akur sejak SMA. Dan sialnya, mereka dipertemukan saat audisi dan ditetapkan menjadi anggota boyband bernama Neo Cultural Technology.

Kesialan itu bertambah banyak seiring berjalannya waktu. Mulai dari Jaemin yang digabungkan ke dalam satu unit bersama Jeno, sampai Jeno yang 'katanya' tidak sengaja mendorong Jaemin jatuh dari hoverboard yang menyebabkan Jaemin mengalami encok dan hiatus selama setahun lebih.

Jaemin tahu kalau Jeno memang sengaja melakukannya, karna Jeno juga sama bencinya seperti Jaemin.

Jaemin tipe pembenci yang kalem, Jaemin jarang menunjukkan kebenciannya secara terang-terangan.

Berbeda dengan Jeno yang menunjukkan kebenciannya secara terang-terangan. Kejadian Jeno mendorong Jaemin dari hoverboard hanya salah satu diantara banyaknya kejadian buruk yang menimpa Jaemin.

Semua kesialan ini datangnya dari seorang Lee-Bastard-Jeno.

Jaemin harap, Jeno benar-benar akan bunuh diri saat Jaemin mampu membuat Jeno terpojokkan oleh fans-fans mereka yang membrutal.
















Kayaknya bergenre misteri-romance gitu deh/? dan, yg di acara vlive nya itu, gak 100% sama persis ya sama di crita, aku ubah2 gitu. Jadi jangan dicari beneran adegan di vlivenya.

010718

Dibalik Layar <Nomin> ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang