Vomment dulu sebelum baca chingudeul~
••••
“Lee Natta itu siapa?” tanya penghipnotis lebih meminta penjelasan lagi, ini semua memang telah direncanakan oleh Kun dan Taeyong.
Mereka menyuruh om penghipnotis untuk mencari informasi tentang Jeno dan Jaemin secara detail.
“Lee Natta itu adik kelas saya dan Jaemin. Dia itu fans kami berdua.” jawab Jeno.
Taeyong tidak terkejut mendapati fakta bahwa Natta menyukai Jaemin dan Jeno.
“Fans kok bisa jadi pacar?” tanya penghipnotis yang terkejut.
How luck she is! Pacaran sama idolanya sendiri.
“Jaemin selalu berjanji ke saya, kalau dia punya fans pertama, dia bakal pacarin fans itu, kalau cewek. Kalau cowok, ya dia bakal jadiin temen.” jelas Jeno.
Jeno masih bercerita dengan mata yang tertutup. Menceritakan masa lalunya dengan detail kepada orang yang tidak dia kenal ini.
Hhhh, kalau aja Jeno dalam keadaan sadar, mana mungkin dia bakal cerita semua rahasia ini.
“Kalau begitu, ayo kita ke kejadian yang lain. Rahasia apa yang selama ini kamu tutupi dari membermu?” tanya penghipnotis memberikan topik lain.
Sejenak Jeno berpikir, karna memang rahasia yang ia pendam sendiri itu banyak sekali. Penghipnotis pun mengecilkan cakupan memorinya karna melihat Jeno kebingungan.
“Rahasia yang buat kamu sama Jaemin berantem sampai sekarang..” lanjut penghipnotis.
Setelah semenit berlalu, akhirnya Jeno menyampaikan rahasianya. Lagi-lagi karna ia tidak dalam keadaan sadar, makanya ia menceritakan semuanya.
“Sebenarnya..”
Jeno menahan suaranya untuk dikeluarkan. Didalam lubuk hatinya, ia sudah berjanji tidak boleh membeberkan rahasia ini ke siapapun.
Tapi, karna ini Jeno sedang dihipnotis, apa boleh buat. Jeno pun tidak bisa mencegah mulutnya untuk tidak berbicara.
“Jaemin telah membunuh seseorang.” jawaban Jeno membuat semua orang yang mendengar, shock.
Jadi, sebenarnya, disini siapa yang membunuh Natta?
Jaemin bilang, kalau Jeno pembunuhnya. Tapi, Jeno bilang, pelakunya adalah Jaemin.
Mereka dalam keadaan tidak sadar, apakah masih bisa berbohong? Tidak.
Pasti ada yang salah disini.
“Dan itu Lee Natta?” tebak penghipnotis dengan asal.
Dan ternyata tebakan penghipnotis itu benar, Jeno menganggukan kepalanya pelan.
“Iya, dia membunuh Natta pada hari itu..” jawab Jeno dengan raut wajah yang sedih.
“Tapi, kenapa?”
“Karna saya ketauan pacaran sama Natta dibelakang dia.” jawab Jeno yang lagi-lagi membuat semuanya kaget.
Loh? Drama apa lagi ini?
Flashback On
Jeno POVAku benci melihat Jaemin benar-benar menembak fans pertamanya itu. Aku yang selama ini memendam perasaan hanya bisa melihatnya dari jauh.
Sebetulnya, Jaemin dan Natta sudah lama kenal, sejak Jaemin masuk SM dan diperkenalkan sebagai SMRookies. Namun, pada saat Jaemin kelas 11, dan Natta kelas 10, Jaemin menembak Natta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar <Nomin> ✔️
Cerita PendekSiapa bilang keromantisan Jaemin dan Jeno di depan layar itu atas dasar suka sama suka? Kalian gak tau aja gimana mereka dibalik layar. 010718 - 170918 Buku ini ditulis tahun 2018 💛