Chapter 22

21.1K 2.9K 286
                                    

“Lo tau alasan gue dorong lo dari Hoverboard?” tanya Jeno.

Jaemin ya gak tau. Karna dia menganggap kalau Jeno saat itu lagi benci-bencinya sama Jaemin.

“Gak tau...” jawab Jaemin.

“Itu karna rumor pembunuhan Natta udah nyebar dari sekolah kita ke publik. Semua masalah itu mengarah ke angkatan kita. Gue takutnya ada penyelidikan lebih jauh. Gue gak mau lo ketauan jadi tersangka..” jelas Jeno yang buat Jaemin tersipu, malu.

Jaemin baper, sekaligus seneng tau perlakuan Jeno yang romantis ini.

What? Romantis? Jaemin udah belok? No!

Jaemin membuyarkan lamunannya sendiri,

“Jadi lo dorong gue? Tega ya lo..” tanya Jaemin menutupi jantungnya yang daritadi berdegup kencang.

Jeno terkekeh,

“Hehehe.. Iya, gue dorong lo. Biar berita lo hiatus karna encok bisa jadi trending topic dan mengubur rumor-rumor pembunuhan Natta.”

Betapa so sweetnya Jeno ini.

“Terus, terus.. Rahasia apa lagi yang lo sembunyiin di balik kejahatan lo ke gue?” tanya Jaemin yang semakin kepo dengan cerita-cerita di balik semua yang terjadi selama ini.

“Inget gak? Waktu gue ngunciin lo di kamar mandi sebelum kita shooting masak?” kembali, Jeno bertanya tentang hal yang gak Jaemin tau.

“Enggak tau lah.. Gue kira lo iseng aja jahatin gue.” jawab Jaemin dengan asal.

Jeno menggelengkan kepalanya pelan, tidak habis pikir dengan pemikiran Jaemin.

“Pemikiran yang sempit.” Jeno menyentil jidat Jaemin.

Lalu tertawa kembali,

“Itu karna gue gak mau biarin lo denger gosip dari Chenle dan Renjun yang ngomongin lo macem-macem. Gue takut lo sakit hati. Karna Chenle bener-bener pedes waktu gosipin lo pas itu..”

Jaemin kemudian mengolok Jeno,

“Aiguuu- bayiku udah gede~ lo tau aja kalau gue gampang kepancing emosi kalau sama Chenle.”

“Beruntung deh, selalu ada gue yang lindungin lo.” Jeno membanggakan dirinya.

“Ada lagi?” tanya Jaemin.

“Kalau yang pas kemarin gue dorong lo sampai nyungsep itu- gue emang sengaja..” jawab Jeno sambil terkekeh mengingat kejadian beberapa hari yang lalu.

“Lo sengaja?! Lutut gue sakit tauuu!” Jaemin kembali memukuli bahu Jeno dengan kuat.

“Gue kesel. Lo udah gue tungguin bareng ke mobil, malah dorong bahu gue. Gue juga punya sisi baik dan sisi jahat kali. Jadi gue dorong aja lo.”

“Sialan.” maki Jaemin, berpura-pura kesal.

“Tapi, gue baik kan?” Jeno menaikturunkan alisnya.

“Iya, lo baik. Makasih..” jawab Jaemin dengan tidak ikhlas.

“Kita temenan lagi kan?” tanya Jeno menepuk-nepuk punggung tangan Jaemin yang berada di pahanya.

“Iya lah, kapan sih kita putus pertemanan?” tanya Jaemin dengan semangat.

Jeno mendorong badan Jaemin hingga badannya jatuh ke lantai.

“Halah! Gaya lo kayak berasa lo paling bener. Padahal yang menjauh juga lo—” Jaemin langsung menutup mulut Jeno yang ingin mengomel lebih banyak lagi.

“Sssttt.. Udah jangan emosi. Baru aja baikan..” kata Jaemin menenangkan Jeno yang ingin meledakkan isi hatinya sekarang juga.

Sejenak, mereka terdiam dalam pemikiran masing-masing.

Masalah Jaemin dan Jeno memang sudah selesai. Tapi masalah mereka dengan Taeyong, belum selesai.

Masalah Jaemin dengan Chenle juga belum selesai. Padahal kalau dipikir-pikir lagi, cuma boneka yang dirusak Jaemin. Tapi, Chenle sudah sebegitu kesalnya dengan Jaemin.

Memang, setelah hiatus satu setengah tahun itu, Jaemin menjadi sosok pendiam dan berusaha menjauhi member-member Dream.

Alasannya adalah karna Jaemin benci harus dekat-dekat dengan Jeno. Sedangkan mereka memang dalam satu grup.

Jaemin juga menjadi pendiam karna mungkin kejadian encoknya beberapa waktu yang lalu, karna dia terlalu hyper sehingga ada hal buruk yang menimpanya.

Jaemin menjauhi member Dream, karna dia tidak ingin pengaruh buruk datang kepada mereka juga. Karna Jaemin tidak kunjung sembuh, mereka jadi susah comeback. Dan terpaksa comeback ber-6 dengan pertanyaan yang sama berulang kali, ‘Kenapa Jaemin gak ikutan comeback? Jaemin keluar ya?’

Semua pertanyaan itu karna fans-fans Jaemin kira, Jaemin akan keluar dari NCT. Padahal di Dream, tidak hanya Jaemin yang bernyanyi. Tidak hanya Jaemin yang tampan. Tidak hanya Jaemin yang berpengaruh, tapi semua member pun memiliki pengaruh masing-masing dalam grup.

Kenapa hanya Jaemin yang dipedulikan oleh fans?

Itu salah satu hal yang buat Chenle iri setengah mati pada popularitas Jaemin. Semuanya mencari Jaemin. Tanpa memerdulikan Chenle yang bernyanyi dengan sangat baik, atau tidak.

Chenle hanya iri pada Jaemin. Sebelum insiden Jaemin memakan Danbo-nya pun, ia sudah iri pada Jaemin. Jadi, setelah Danbo-nya menjadi mangsa Jaemin, dia semakin menaruh dendam pada Jaemin.

Chenle, kamu harus berubah nak...

“Kita harus selesain masalah ini sama Taeyong-hyung. Ini cuma kesalahpahaman.” kata Jeno.

Jeno mengajak Jaemin untuk bangkit dari duduknya, dan keluar menemui semua member yang tadi berada di ruang keluarga.

“Memang harus dijelasin sekarang juga sih, daripada makin melebar masalahnya..” jawab Jaemin lalu bangkit dari duduknya, dan mengikuti Jeno keluar dari kamar itu.















••••
Maap updatenya lama, aku lupa belum update :(

By the way, Happy Birthday to my beloved adeul, Nana! Yeay!

130818

Dibalik Layar <Nomin> ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang