Perkenalan

36.6K 1.5K 166
                                    

Adrian Daylon Pratama
Seperti manusia seumurannya,Adrian atau biasa dipanggil Rian ini setengah dari hidupnya dihabiskan disekolah. Tidak ada yang spesial sebenarnya,saat kecil saja Rian sempat bingung sebernarnya apa tujuannya lahir dibumi,apa Tuhan sudah lelah menampungnya disurga atau karena bumi kekurangan populasi manusia,entahlah sampai sekarang juga belum terjawab.

Disekolah Rian juga bukan anak populer ataupun active disegala kegiatan ekskull,semua hanya tau Rian anak dari pengusaha terkenal dan memiliki hubungan yang cukup baik dengan keluarganya seperti yang biasa mereka umbar-umbar di stasiun TV berhubung ibu tiri Rian Artis. Ya Ibu tiri, ibu kandung? bagi Rian, tidak ada namanya Ibu didunianya, ibu hanya sebuah kata yang tidak bermakna dan sebuah defisini hampa baginya. Sesosok manusia yang harusnya bertanggung jawab atas kehidupan kosong Rian karena telah membawanya ke dunia. Cukup bahas keluarga pokoknya keluarga Rian itu ribet kayak rumus matematika nanti malah mules bacanya.

Jika kalian dengar kata hacker, pasti kalian akan membayangkan seorang manusia yang memiliki otak diatas rata-rata,misterius,ambisius dan terlalu serius. Atau tipe manusia yang selalu berpindah-pindah tempat tiap menit agat tidak terlacak yang membuatnya memiliki keluarga ditiap tikungan. Memang benar,tapi sangat meleset jika dikaitkan dengan hacker absurd seperti Rian. Ya Rian seorang hacker yang kerjaannya membobol system-system perusahaan besar dalam negeri maupun luar negeri dan menyebut dirinya " Who I am".

Berbeda dengan hacker normal lainnya, meskipun diotaknya terdapat ribuan rumus dan kode-kode yang menjadi aksesnya memasuki suatu sistem,Rian tidak bisa disebut memiliki otak diatas rata-rata malah iqnya jongkong bahkan mendekati tiarap alias idiot dan bodohnya lagi dia ngambil jurusan IPS yang jelas-jelas isi pelajarannya hapalan semua makin bobrok sudah nilainya.

Rian juga bukan tipe pendiam,tertutup ataupun misterius malah lebih ke hyperaktif,tidak tahu malu bahkan takutnya gak punya kemaluan. Tingkat kejahilannyapun bisa dibilang diambang batas normal alias overdosis.

Satu lagi fakta Rian yang dapat mematahkan dan mencemari persatuan hacker seluruh dunia, jangankan punya keluarga ditiap tikungan,nyari pacar aja susahnya setengah mampus. Bukannya Rian jelek, Rian itu definisi dari lelaki berwajah paspasan,gak ganteng gak jelek juga tapi tajir pokoknya pas mantaplah cuma tipe ceweknya yang rumitnya ngalahin teka teki piramida mesir. Kalo kalian liat Lisa blackpink,kira-kira itulah gambaran tipe cewek Rian,itumah sampai Iqbaal kawin ma miper juga gak bakal dapet tu anak.

 Kalo kalian liat Lisa blackpink,kira-kira itulah gambaran tipe cewek Rian,itumah sampai Iqbaal kawin ma miper juga gak bakal dapet tu anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aristo Bryan Alvaro
Pria tampan dengan sejuta ambisi dan sisis gelap dihidupnya.Dari kecil Aristo sudah dipaparkan kerasnya hidup mulai dari tidur di ubin keras  diemperan toko,ditatap dengan tatapan jijik hingga terlibat perkelahian dengan preman-preman dalam perebutan lahan sudah menjadi makanannya sehari-hari. Mungkin karakter keras dan kasar Aristo sekarang adalah salah satu bentuk adaptasinya sebagai kingdom animalia yang baik.

Ada 3 hal yang sangat ia suka didunia pertama kemenangan,kedua kesenangan, ketiga wanita dan baginya ambisilah yang membawanya meraih ketiganya. Ambisilah yang mengantarkannya pada kesuksesan dan kemenangan dalam mengalahkan pesaing-pesaingnya,ambisilah yang mengantarkan adik perempuannya bersekolah diluar negeri dan menjadi fashion designer terkemuka didunia dan ambisi juga yang membuatnya bisa mendapatkan wanita manapun yang dia mau. Ya ambisinya menjadi tak lagi "bukan siapa-siapa" menjadikam Aristo sebagai pengusaha terkaya di Asia.

Namun ambisinya juga yang membawa Aristo pada dunia kotor dan banyak tindak kriminal lainnya. Ambisinya membuat ia tidak pernah puas dengan yang ia miliki dan selalu ingin lebih, jiwanya seperti selalu lapar untuk bersaing dan memperlebar sayapnya.

Bisnis properti hanya ia gunakan sebagai kedok saja,sebenarnya bisnis yang ia jalani hanya berputar di penjualan obat-obat terlarang,film biru,perdagangan manusia dan senjata ilegal hingga kasino yang sudah bercabang diseluruh Asia,jaringan yang ia bentukpun sudah tumbuh didalam politik dalam negeri sehingga membuatnya tidak tersentuh lebih tepatnya tidak ada yang berani menyentuhnya karena itu sama saja masuk kelubang hiu dengan luka menganga.

Aristo merupakan anak pertama dari 2 bersaudara,adik perempuannya saat ini berada di Paris untuk lebih mendalami dunia fashion.

Jika kalian mengira adik Aristo tipe gadis manja,kalian salah besar.

Sama seperti sang kakak, gadis bernama Evely ini tumbuh menjadi seorang wanita mandiri,dewasa dan juga memiliki ambisi tak kalah tinggi yang membuatnya memiliki butik dengan cabang berjumlah 33 yang tersebar diseluruh Asia. Berbeda dari sang kakak yang menghalalkan segala cara untuk mendapat apa yang diinginkannya,Evely lebih memilih jalur kerja keras untuk meraih keinginannya oleh karena itu sekarang ia kembali ke Paris untuk menuntut ilmu lagi.

 Berbeda dari sang kakak yang menghalalkan segala cara untuk mendapat apa yang diinginkannya,Evely lebih memilih jalur kerja keras untuk meraih keinginannya oleh karena itu sekarang ia kembali ke Paris untuk menuntut ilmu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segitu dulu aja kali ya perkenalannya. Nanti karakter tokoh bakal tau seiring berjalannya waktu kok ehe ...
Ini cerita pertama aku ya semoga suka 😬😬
Itu tokohnya cuma imajinasi author pas nulis doang jadi feelnya dpt ehe.

Evil meet Hacker [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang