Tangan Kiri atau Pajangan

7.5K 864 93
                                    

Review :
"Tadi aku liat om eh Aristo make tangan kirinya buat makan hemmm" ujar Rian terbata-bata, jujur dia masih ragu sama yang dilihatnya karna jujur Aristo sering menggunakan tangan kanannya juga.

"Gak jadi deh niel,kayaknya aku salah liat" lanjutnya

"Tuan Aristo Kidal, tuan muda " Jawab Daniel.

****
Daniel memberhentikan mobilnya di depan gerbang sekolah Rian dan seperti yang di perintahkan Aristo, setelah Rian turun, Daniel langsung memarkirkan mobilnya di daerah sekitar untuk memastikan anak berukuran minimalis itu tidak kabur sampai nanti jam pulang sekolah.

Setelah sampai di depan kelas, Rian celingukan nyari 2 sosok manusia yang telah menemani hidupnya bertaun-taun dan ketemu, mereka berdua emang paling menonjol di antara yang lain khususnya Dadang, bukan karna cakep tapi karna bajunya paling menyala sendiri, Dadang emang demen banget pake jaket yang terangnya bahkan ngalahin akhlak Rian.

Rencana sih Rian mau ngagetin tapi jangan deh, Trisna punya kesabaran yang tipis, Rian masih sayang nyawa.
"Woii kunyuk" Teriak Rian sambil nyamperin 2 sahabatnya itu dan merangkulnya ala anak tongkrongan.
"Lah,tumben masuk jam segini." Tanya Dadang.

Emang pada dasarnya Rian bukan tipe remaja baik-baik yang datang saat gerbang masih terbuka, biasanya dia bakal manjat tembok belakang sekolah atau datang ketika jam pulang sekolah.

"Hehe lagi pingin aja, lagian kalian gak kangen apa sama gua?"
"Ngapain kangen?" Tanya Trisna bingung.
"Gua dah ngilang berhari-hari, kalian gak nyadar?"
"Lah emang biasanya gimana?"

Rian emang suka bolos, tapi gak gitu konsepnya. Setidaknya harusnya mereka khawatir atau minimal kangen akan eksistensi Rian di kelas. Pingin nangis aja Rian tuh.

"Btw kenapa tu muka memar-memar, tangan lu juga sejak kapan ada luka di sana?" Tanya Trisna panik, akhirnya ke notice juga penderitaan Rian beberapa hari ini.

"Emang cuma lu, Tris yang peduli ama gua" Ujar Rian kemudian memeluk Trisna dramatis.

"Lepasin atau memar di muka lu bakal nambah"
"Aelah, gini bener punya temen"

"Jadi itu kenapa?" Tanya Dadang penasaran.
"Ntar gua ceritain di roof top, tapi sebelumnya beliin gua makanan dulu. Gak ada uang nih hehe"
"Karna gua masih berperikehewanan jadi biar gua yang teraktir" ujar Trisna sambil mulai berjalan ke arah kantin.
"Maksudnya gua hewan?"

****
"Tunggu tunggu, berarti sekarang lu anaknya Aristo pemilik Wild company?kenapa upgradean bapaklu next next level banget" Ujar Trisna setelah mendengar penjelasan dari Rian.

"Trus yang bikin lu babak belur itu dia? untung masih Idup lu, eh tunggu jangan-jangan lu hantunya Rian ya" ujar Dadang gak kalah heboh.

"Jaga ya mulut lu, ini juga karna ngebelain kalian"

"Maaf sih, lagian harusnya lu ungkap aja identitas kita, biar gak dihajar kayak gitu. Mana diantara kita lu yang paling minimalis pake acara di gebukin lagi kan gua miris liatnya" Ujar Dadang, jujur Rian terharu tapi kok pake bawa-bawa body shaming.

"Jadi datanya mana?" Tanya Rian.
"Lu beneran pingin ngasih tu data ke Aristo?"
"Lu sendiri, beneran pingin mati Dang?"
"Ya enggak sih, bentar gua ambil di tas" jawab Dadang yang kemudian mengambil flashdisk di tasnya.

Evil meet Hacker [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang