Adopted

10.1K 1K 43
                                    

"Baiklah lets make a deal Rian"





Rian mengerjapkan matanya bingung.
Situasi macam apa ini. Dia gak salah dengerkan?.
" Hah?"

Aristo memutar matanya malas. Rian itu ternyata bukan cuma mukanya doang yang dongo ternyata sifat dan kelakuannya sama dongonya. Dalam keadaan gentingpun Rian masih menjaga eksistensi ketelmiannya.

"kita buat perjanjian, saya dapat datanya dan kamu dapat jaminan atas nyawa kamu dan teman-temanmu gimana?"
" Emang apa jaminannya?"
" kamu saya angkat jadi anak. Katanya kamu yatim? ya udah sekalian saya bersedekah. Gak mungkinkan seorang ayah membunuh anaknya sendiri"

Kalimat Aristo berhasil buat Rian syok dan lupa soal bonyok-bonyok ditubuhnya. Iya nyawanya selamat tapi ngeliat muka Aristo tiap hari haduh Gusti mending gak usahlah. Bisa stress lahir batin dia tu.

Disini yang bingung bukan cuma Rian doang, yang nanya juga lagi perang batin. Aristo kenal baik dirinya sendiri dan dia tau gak mungkin tiba-tiba jiwa sosialnya muncul cuma karena sebuah kambing hitam bernama jaminan nyawa. Apalagi ini nyawa seorang bocah yang eksistensinya dibumi aja kagak jelas, apa coba yang Aristo harapin. Dijual juga paling Rian cuma kehitung tulang sama kulit doang kecuali pipinya yang gembil itu.

Satu lagi pelajaran yang Aristo dapetin, kadang logika kalah sama perasaan, kayak dia sekarang ini meski bingung tetep aja dilakuin. Urusan sebab akibat itu belakangan.

" Gini bang eh om saya ini bukan yatim kedua orang tua cuma ibu aja trus kalo om angkat saya jadi anak papa saya mau dikemanain?"

Sebenci-bencinya Rian sama papanya dia masih tetep sayang tau. Emang papanya ikan apa bisa dibuang ke empang kapan aja. Lagipula Aristo gak setua itu untuk jadi papanya apa kata orang coba, bisa-bisa dikira anak haram dia.

" Bunuh mungkin? "

Tuhkan jiwa psikopatnya keluar. Ini ni salah satu efek demen gebukin orang, otaknya jadi terbengkalai dan jarang dicuci, isinya daki semua. Dikira papanya hewan kurban apa seenak jidat mau ngebunuh.

"Tapi kalo kamu gak mau, gak papa juga sih. Saya gak rugi apa-apa paling tinggal nyari tau siapa yang megang data udah selesai. Ya udah deh saya tarik lagi penawaran saya " Ujar Aristo setelah mencium aroma-aroma penolakan dari Rian. Aristo itu gak pernah ditolak atau gagal dalam hal apapun jadi dibanding merusak reputasinya sekalian juga nyelamatin muka, Aristo narik kalimatnya sendiri. Emang dasar labil.

" Eits santai om jangan ngegas. Belum juga saya jawab udah ditarik aja. Pamali om , banyak dosa ih nanti disusahkan rejeki sama jodohnya sama Tuhan baru tau rasa--" ujar Rian namun terhenti ketika mendapat tatapan ganas dari Aristo. Kan serem kalo seandainya Aristo ngamuk lagi mau jadi apa mukanya yang dah kayak setan ini.

Setelah berdehem sejenak untuk menyamarnya suaranya yang sedikit bergetar. Rian memantapkan pikirannya. Gak papalah diangkat jadi anak daripada merasakan dinginnya tanah kan kasian fans-fansnya terlebih author yang ceritanya langsung end mendadak.

Urusan papanya bisa diaturlah itu lagipula gak segampang itu ngambil hak asuh dia dari papanya yang punya koneksi dan kekuasaan dimana-mana itu. Intinya dia bebas dulu dari ruang penyiksaan ini.

" Saya setuju, setelah om ambil hak asuh saya dari papa saya, ya kalo om bisa juga sih, datanya saya kembalikan ke om. Satu lagi jangan ada bunuh-bunuhan atau apalah itu kalo sampai terjadi apa-apa,temen saya nanti saya monitorin buat sebarin datanya secara gratisss di situs web"

Evil meet Hacker [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang