Dua orang gadis sedang duduk berhadapan dengan seragam putih abu-abu yang melekat di tubuh masing-masing.
"Eh, Manda, lo beneran putus sama si Aries?"Salah satu gadis memulai pembicaraan.
"iya, emang kenapa?"Jawab gadis satunya dengan nada santai.
"Amandaku sayang, kurang apa coba si Aries dia ganteng, lumayan pinter, jago karate, jago basket, anak ke-"
"Gue bosen."
"Hah?!bosen lo bilang? , omaygaatt emang ga punya mata lo,"
"Azzura sayang, gue bosen. Udah hampir 3 bulan kita pacaran." Lagi-lagi Amanda berkata dengan nada santai tapi penuh penekanan. Azzura hanya mendengus ringan.
Saat mereka sedang larut dalam pembicaraan mengenai putusnya Aries dan Amanda, seorang gadis datang dengan masih menggendong tas sekolah nya. Sepertinya ia baru datang.
"Eh, Sar, lo udah dateng, tadi gue ikut duduk."Ucap Amanda sambil bangkit dari duduknya .
"Eh, gapapa kok, kalo masih mau ngobrol,"Jawab Sarah.
"Eh, engga. Udah selesai kok." Amanda menjawab sambil melenggang pergi setelah pamit pada keduanya.
Sarah pun duduk di sebelah Azzura setelah menyimpan tasnya terlebih dahulu. Lalu menatap Azzura yang sedang membuka-buka halaman buku fisika yang baru dikeluarkan dari tas-nya. Sarah pun menepuk kening nya lumayan keras hingga menyebabkan suara yang membuat Azzura menoleh.
"Yaampun Ra, gue lupa belajar semalemmm,"Sarah terlihat cemas, pasalnya sekarang adalah ulangan fisika. Hari yang paling menyebalkan bagi semua murid, kecuali Azzura.
"Rasain."Ujar Azzura datar sambil kembali memfokuskan diri pada bukunya.
"Lo mah gitu sama sahabat sendiri,"Sarah berkata sambil memajukan bibirnya."Azzura yang baik,cantik,pin-"Sarah kembali melanjutkan ucapan nya tapi terpotong.
"Iya-iya gue kasih lo 3 jawaban."Azzura tersenyum paksa.
"Tujuj dong,"
"Gak ih, kebanyakan itu mah"
"Enam kalo gitu,"
"5 aja."
"Tambahin satu dong Ra,"Sarah memelas.
"Empat atau ga sama sekali."Akhirnya Azzura memutuskan, jika saja Sarah bukan sahabat tercintanya pasti Sarah sudah kena tinju.
Azzura pun menutup buku fisika tebal miliknya dan memasukan nya lagi kedalam tas biru kesayangan nya.
-----
WELCOME TO MY STORY
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZRIES [COMPLETED]
Teen FictionAzzura dekat dengan Aries atas status sahabat. Mereka bersahabat karna insiden Aries yang diputuskan oleh Amanda. Iya, Amanda cewek tak tahu diri yang dengan gampangnya melupakan semua kelakuan baik Azzura. Memang sudah hukum alam jika diantara cewe...