Seperti biasa hari ini Azzura sudah berada di sekolah pukul 06.15, tapi sudah ada siswa lain di sekolah, padahal Azzura pikir ia datang sudah sangat pagi tapi masih ada yang lebih pagi. Hari ini Azzura bawa mobil, ia takut kejadian seperti kemarin terulang lagi.
Setelah meletakan tas biru kesayangan nya Azzura melenggang keluar kelas, karna di dalam kelas pun hanya ada dia seorang diri, yang lain mungkin masih pada di jalan atau mungkin masih ada yang mandi. Azzura memang suka berangkat pagi, ia lebih baik menunggu di sekolah daripada harus terlambat.
Sudah sekitar setengah jam ia menunggu, sudah banyak pula siswa yang berdatangan. Aries pun sudah datang, mereka saling melempar senyum.
"Eh, akhirnya lo dateng!"Azzura memegang pergelangan tangan Sarah yang baru saja sampai di hadapan nya.
"Eh iya nih, tadi telat bangun hehe."Sarah nyengir sambil menyeret Azzura masuk ke kelas.
"Gue ada cerita!"Azzura terlihat antusias,Sarah pun sama.
"Yaudah cepet, cerita dong!"Sarah terlihat tak sabar, setelah mereka berdua sudah duduk di bangku masing-masing Azzura mulai menceritakan awal kejadian dari ia terserempet mobil sampai diantar pulang oleh Aries.
"Terus ya! malem nya si Aries chat gue, chat nya sih ga penting-penting amat tapi omaygat seru banget, gue juga gatau setiap dia bales chat nya gue selalu deg-degan!"Azzura sangat bersemangat, tapi suaranya sengaja ia kecilkan takut Amanda mendengar. Bagaimanapun Amanda adalah sahabat yang sudah melupakan nya, walaupun Amanda bilang sudah tak ada rasa pada Aries tapi tetap saja namanya baru putus.
"Hah?! Kok dia tiba-tiba deketin lo?!"Sarah terlihat bingung.
"Gatau."Azzura menjawab dengan nada datar.
"Jangan-jangann...."Sarah tersenyum penuh arti.
----
"Eh Ra, lo tau ga?" Naomi, ketua kelas paling rempong yang pernah ada menghampiri Azzura dengan wajah sumringah.
"Tau apaan?" Azzura berucap datar, ia tidak terlalu dekat dengan Naomi, tapi Naomi selalu saja mendekatinya.
"Guru komputer di ganti loh! masih muda, ganteng lagi!"Naomi terlihat begitu semangat.
"Siapa? siapa?"Sekarang Sarah mulai terpengaruh oleh kerempongan Naomi.
"Namanya Pak Agan, omaygattt ga nahan deh ganteng nya!"Naomi sedikit menjerit dan berjingkrak-jingkrak, dan Sarah pun ikut-ikutan. Azzura jadi penasaran, secakep apa sih guru nya itu. Untung saja pelajaran ketiga setelah istirahat adalah pelajaran TIK jadi Azzura tinggal menunggu waktu saja.
----
Kling.
Ada notifikasi Line di Handphone Azzura. Azzura pun menyalakan Handphone nya dan membuka pesan itu, ia tercengang dengan siapa yang mengirim nya pesan.
galangfauzi:
PLama Azzura menatap layar ponselnya, orang itu adalah orang yang menyia-nyiakan nya satu bulan lalu, Azzura masih memiliki rasa yang amat sangat besar padanya, ia terlalu mencintai cowok itu, dan hal itu membuat ia membalas pesan dari sang mantan. Hati Azzura begitu berbunga-bunga,, antungnya pun berdetak cepat.
azzura aprilna:
Iya?Azzura mencoba untuk tenang dan menahan teriakan nya.
Tak lama ada lagi balasan. Azzura tahu ini sedang jam pelajaran tapi ia tetap memainkan ponselnya.galang fauzi:
Pulang sekolah ketemu d blkng sklh ya?Deg Deg Deg
Bagaimana pun Azzura masih sangat mencintai Galang, jawaban nya pasti ia mau bertemu dengan Galang pulang sekolah nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZRIES [COMPLETED]
Teen FictionAzzura dekat dengan Aries atas status sahabat. Mereka bersahabat karna insiden Aries yang diputuskan oleh Amanda. Iya, Amanda cewek tak tahu diri yang dengan gampangnya melupakan semua kelakuan baik Azzura. Memang sudah hukum alam jika diantara cewe...