-Persahabatan Ganteng dan Cantik-

1.9K 104 6
                                    

'Tuhan akan selalu datangkan pelangi setelah badai'

Azzura Aprilna-

----

Hari-hari berikutnya selalu ada pesan singkat yang dikirim Aries pada Azzura. Ya, walaupun isi chat nya tak terlalu penting, tak penting malahan tapi cukup untuk membuat getaran tak biasa di hati masing-masing.

Kadang, Azzura akan berguling-guling jika pesan dari Aries membuat nya baper.

aries alvaro:
Azzura, kamu cantik tapi aku belum mencintai mu, gatau kalo besok, lusa, minggu depan, bulan depan, taun depan. Hehe.

azzura aprilna:
Maaf, udah mau 2019 loh, jangan terpaku di taun 1990:v

----

Seperti biasa, Azzura akan selalu malas jika harus sarapan bersama. Ia selalu merasa di abaikan, tak dianggap, dan selalu saja di nomor dua-kan andai saja kejadian 5 tahun lalu tak pernah terjadi. Ah, tapi sudahlah.

Kling.

Satu notifikasi muncul membuat Azzura buru-buru membuka ponsel nya.

aries alvaro:
Gue jemput lo ya? otw.

Azzura menahan teriakan nya. Benarkah Aries akan menjemputnya? Aries?.

Aries

Akan

Menjemputnya.

Ah, Azzura lagi-lagi baper, Aries memang tahu rumah Azzura 'kan waktu itu pernah diantar waktu ia terserempet. Hehe. Tapi Azzura selalu ingat satu fakta yang membuatnya resah yaitu, Amanda tak akan suka jika ia dekat dengan Aries.

----

Cowok itu mengendarai motor dengan kecepatan normal, dari balik helm ia terus saja menyunggingkan senyun nya hingga pipinya terasa pegal. Tapi tak apa, ia suka hari ini. Hingga akhirnya motor biru itu berhenti di hadapan rumah ber-gerbang hitam dan tinggi itu.

Tak lupa ada seorang cewek dengan cengiran lebarnya sedang berdiri disana mengenakan seragam putih abu-abu.

Aries membuka helmya dan tersenyum pada Azzura.

'Yaelah ni orang kenapa ganteng banget sih!'

"Mau berdiri disitu sampe kapan?"Aries berucap dengan nada khas nya.

"Eh, hehe,"Azzura nyengir dan mendekati motor Aries.

"Ayo cepetan naek, telat baru tau rasa lo."Aries gemas pada cewek cantik ini. Aries pun menyerahkan helm pada Azzura dan diterima dengan baik.

"Iya-iya sabar dong!"Azzura mendumel sambil menaiki motor biru itu. Cara naik Azzura yang tak biasa membuat motor oleng dan hampir jatuh, untung tidak.

"Untung ga jatoh, dasar aneh, ga pernah naik motor ya?"Aries mendelik.

"Ya gapapa kalo jatoh, kan ada lo yang tangkap."Azzura lagi-lagi nyengir. Setelahnya tak ada percakapan lagi, karna Aries sudah melajukan motornya.

----

"Eh, eh liat tuh si Azzura katanya baru putus sama Kak Galang, udah boncengan aja sama Kak Aries"

"Iya, dasar cewek ular!"

"Bego amat ya mutusi Kak Galang, kurang apa coba dia,"

Sarah yang mendengar ucapan para siswi langsung saja memusatkan perhatian nya pada Azzura yang sedang melepas helm dan menyerahkan nya pada Aries. Sarah lebih baik kesana.

AZZRIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang