10

5.1K 883 117
                                    

Daniel beserta pegawai lainnya memasuki ruangan meeting mereka bersama para investor yang turut hadir untuk mengetahui detil mengenai pembangunan yang akan di bangun di Gapyeong.

Pertama Daniel membuka jalannya pertemuan lalu presentasi pertama dibawakan oleh Seongwu dan Namjoon, lalu Seokjin dan jungkook dan yang terakhir Taehyung.

Seongwu lega karena Namjoon ikut, jadi ia tidak terlalu pusing dan gugup mengingat Namjoon yang lebih senior dan berpengalaman darinya.

Pintu diketuk, lalu seorang perempuan cantik dengan pakaian feminin dan formal memasuki ruangan sambil tersenyum canggung.

"Maaf saya terlambat.

Wanita itu memberi hormat lalu berjalan ke kursi kosong yang di meja bertuliskan Direktur SK. SK disini merupakan anak perusahaan The Kang Group yang bergerak dibidang majalah.

Dan Seongwu sadar kalau wanita cantik itu kakak perempuan Direkturnya. Kang Jisung.

Meeting berjalan dengan lancar, mereka kini hendak menuju restoran untuk makan siang bersama dengan investor, tapi Seongwu memilih izin pergi lebih dulu karena merasa terlalu lama meninggalkan Daehwi dan Woojin dengan Minhyun.

Ya, Minhyun tidak ikut rapat karena demam. Alhasil Daniel memintanya untuk mengawasi Daehwi dan Woojin di kamar hotel Seongwu beserta Seokjin dan Jungkook.

Seongwu melepaskan blazernya sebelum menempelkan kartu keamanan di interkom. Pintu terbuka otomatis dan Seongwu langsung masuk ke dalam.

"Umma !"

Seongwu berjongkok seperti biasa ketika Daehwi dan Woojin menghampirinya untuk memeluk dan menciumnya.

"Apa mereka merepotkanmu Pak Minhyun ?"

"Ah tidak sama sekali Wu, mereka sangat pintar dan baik."

"Ah, Pak Minhyun bisa kembali karena aku tidak ikut makan siang. Terima kasih atas bantuannya."

Seongwu beranjak dan memberi hormat, bersyukurlah Minhyun karena Seongwu mengenakan kemeja hari ini hingga kejadian Daniel tidak terulang dan membuatnya malu ataupun merasa bersalah seperti Daniel sendiri.

"Kalau begitu aku kembali ya, sampai nanti Daehwi, Woojin."

Daehwi dan Woojin melambai kepada Minhyun yang kini keluar dari Suits tersebut.

"Kalian ingin makan siang apa sayang ?"

"Woojin ingin Gogi !"

"Daehwi juga !"

"Aah, kalau begitu kita beli ! Jja."

🐰

Seongwu menggenggam Daehwi di tangan kananya, sedangkan Woojin di tangan kirinya. Mereka baru saja keluar dari lift setelah bersiap-siap menuju supermarket terdekat.

"Seongwu ?"

Seongwu menghentikan langkahnya dan menoleh, Daniel.

"Iya pak Daniel ?"

"Kalian ingin kemana ?"

"Ah, kami ingin belanja bahan makanan karena Daehwi dan Woojin ingin Hanwoo yang biasa ku olah."

"Tapi diluar hujan, mau kuantar ?"

"Be-begitukah ?"
Seongwu menatap ke arah pintu lobby, tapi tidak terlihat tetesan air hujan karena tertutup di daerah pintu masuk.

"Aku tidak bohong kok Seongwu, ayo kita ke depan kalau kau tidak percaya."

Seongwu tidak berbicara apapun selain mengikuti Daniel bersama kedua anaknya. Dan ketika mereka keluar pintu hotel, suara gemercik air menyambut indra pendengarannya.

Mommy ||Ongniel|| GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang