Hari ini Seongwu dengan kedua anaknya akan berangkat ke Gwangju. Donghyun yang mengantar sekalian menengok orang tua mereka.
"Jangan tegang seperti itu, bukankah Aboeji bilang tidak masalah ?"
Seongwu mengangguk, lalu menoleh ke arah kursi penumpang untuk menatap kedua anaknya yang tertidur.
"Lagipula aku yakin eomeoni pasti menyukai Daehwi dan Woojin."
"Ya, semoga saja."
Seongwu menyandarkan tubuhnya, menatap ke luar jendela berusaha menghilangkan keresahan pada dirinya.
Mereka sudah memasuki kompleks kediaman Kim, hanya 2 blok lagi dan mereka sampai.
Seongwu terus memilin jemarinya karena gugup. Sudah 8 bulan ia tidak ke rumah dan kini datang dengan Woojin dan Daehwi.
Mobil yang mereka kendarai berhenti, Seongwu menatap sebentar sebelum memantapkan diri turu dari mobil.
Kim Hyuk Min ayah dari Ong Seongwu dan Kim Donghyun sudah berdiri di teras bersama Ong Yura.
Seongwu tersenyum sekilas kepada mereka sebelum membuka pintu penumpang.
Seongwu mengangkat tubuh Daehwi yang masih mengantuk sedangkan Woojin bersama Donghyun. Keduanya berjalan perlahan menghampiri sepasang suami istri yang rambutnya mulai memutih.
"Wah, cucuku cantik sekali."
Nyonya Ong mengusap rambut Daehwi yang menatapnya polos dan masih dengan rasa kantuknya."Selamat siang Aboeji, Eomma."
Sapa Seongwu."Selamat siang sayang, ayo kita kedalam." Ajak Yura selaku ibu Seongwu.
Mereka memasuki ruang keluarga. Seongwu duduk disamping Donghyun dengan Daehwi dipangkuannya dan Woojin diantara mereka.
"Siapa nama mereka Seongwu ?"
"Ini Lee Daehwi, dan ini Park Woojin."
Hyuk Min mengangguk sedangkan Yura tersenyum.
"Ah Donghyun-ah, ibumu sedang ke rumah bibi Soo."
"Aaah pantas saja."
"Jadi bagaimana pekerjaan kalian ?"
"Aku baik-baik saja, dan Seongwu sedang dimasa kejayaannya. Lusa nanti ia akan berangkat ke Gapyong untuk ikut dengan atasannya."
"Ahh syukurlah, kalian hidup dengan baik di Seoul."
Hyuk Min menoleh kepada Yura, lalu istri keduanya itu mengangguk faham.
"Biar Daehwi dan Woojin beristirahat di kamarmu Seongwu."
Seongwu mengangguk, menyerahkan Daehwi kepada sang ibu dan juga Woojin. Setelah kepergian Yura bersama kedua cucu barunya, Hyuk Min membenarkan duduknya.
"Kau yakin dengan keputusanmu ini Seongwu ?"
"Nde, aku yakin Abeoji."
Hyuk Min terdiam untuk sesaat. Lalu kembali menatap anak bungsunya lekat-lekat.
"Kau yakin mereka tidak akan merugikanmu dari segi apapun ?"
"Nde, aku yakin sekali. Dan aku akan menanggung resiko apapun kedepannya jika terjadi sesuatu kepada mereka Abeoji."
Hyuk Min mendesah panjang, membuat Seongwu dan Donghyun cemas dengan ayah mereka.
"Abeoji tidak perlu khawatir, aku akan selalu mengawasinya. Dia adikku yang sangat kusayangi, aku akan melindunginya di Seoul. Aku sudah mengurus semua data mengenai Woojin dan Daehwi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy ||Ongniel|| GS
Fanfiction"Umma, paman Daniel boleh jadi Appaku ?" -Daehwi "Iya umma, paman Daniel jadi Appa kami saja !" -Woojin