Who's My Mate?

3.6K 281 25
                                    

Di zaman modern seperti saat ini, vampire, manusia dan werewolf hidup saling berdampingan. Vampire dan manusia yang saling membantu dalam segala hal. Manusia dan werewolf yang juga hidup berdampingaan dan saling membutuhkan. Sedangkan vampire dan werewolf masih tetap sama ditempatnya, tetap musuh bebuyutan dimanapun dan kapanpun. Mereka bisa hidup di suatu Negara tanpa merasa terancam seperti dahulu kala. Tapi bagi werewolf, mereka masih tetap membentuk sebuah pack yang harus di pimpin seorang Alpha dan tinggal di pinggiran hutan. Mereka masih menganut kepercayaan leluhur mereka.

Disalah satu pack di Korea Selatan, tepatnya di pinggiran hutan kota Seoul terdapat mansion mewah dengan desain eropa klasik dua lantai. Rumahnya hanya terbuat dari batu bata tanpa polesan cat tembok apapun hingga menimbulkan kesan merah bata alami. Didepannya ada tangga yang tidak terlalu tinggi untuk menuju pintu rumah. Dari depan saja, kita bisa melihat cerobong asap yang menjulang tinggi dan beberapa jendela kecil diantara cerobong asap tersebut. Didepannya sendri, terdapat pohon besar yang menaungi rumah itu sehingga matahari tidak terlalu menyengat masuk kedalam rumah. Dibelakang rumah dibuat halaman yang cukup luas hingga bisa menampung beberapa orang untuk sebuah acara besar.

Rumah mewah itu adalah milik keluarga Kim. Pemimpin pack terbesar di Korea. Orang yang paling dihormati sebagai keluarga werewolf yang menjaga Korea dengan baik. Kim Jongin adalah pemimpin dalam pack ini. orang yang memiliki hati keras, taat terhadap leluhur dan tidak bisa menolerir apapun yang melanggar aturan. Istrinya, Kim Baekhyun adalah perempuan cantik penuh perhatian. Dia sangat menjaga keluarganya dan kebahagiaan anaknya adalah hal yang utama baginya. Anaknya adalah tiga orang laki-laki yang sangat tampan dan penuh karisma.

"selamat pagi appa, oemma" ujar seorang pemuda tampan dengan wajah yang sedikit menuju kearah cantik lalu duduk dimeja makan yang telah dihuni kedua orang tuanya

Anak pertama adalah Kim Seokjin. Orang yang sama lembutnya dengan Baekhyun. Orang yang teliti dan menyukai dapur dibandingkan berkumpul dengan keluarga lainnya. Seokjin adalah seorang dokter kandungan yang juga membuka sebuah restoran yang dikelola oleh adiknya. Dia adalah pemilik tapi pengelola adalah kedua adiknya. Dia juga sudah bertunangan dengan seorang Beta pack bernama Jin Hyo Sang, pemuda tampan penuh karisma dan seorang arsitektur. Seokjin adalah orang yang ramah tapi didalam keluarganya, dia termasuk kedalam gen ibunya yang tidak bisa merubah dirinya menjadi wolf, karena ibunya adalah seorang manusia biasa.

Tak lama, seorang pemuda dengan setelan baju kantor yang rapi menghampiri mereka, "selamat pagi semua"ujarnya lalu duduk didepan sang oemma

Anak kedua mereka adalah Kim Namjoon. Sosok tampan, penuh karisma dan orang dengan IQ yang tinggi. Sosok yang digadang-gadang akan menjadi Alpha pack meneruskan ayahnya. Orang yang memiliki jiwa kepemimpinan sejak kecil sehingga tetua kadang segan dengan sikapnya yang dewasa dan menanggapi apapun dengan kepala dingin. Ayah dan ibunya selalu memintanya membawa seorang Luna karena dia orang yang belum mendapatkan mate dalam keluarganya. Satu lagi tentang Namjoon adalah dia pemimpin sebuah perusahaan rekaman juga mahasiswa tingkat akhir jurusan bisnis.

"selamat pagi semua"ujar anak terakhir dengan nada kelewat ceria lalu duduk didekat kakak keduanya, "hyung, aku berangkat denganmu ya. Mobilku sedang di bengkel dan satu-satunya orang yang melewati kampusku hanya hyung. Tanpa penolakan"tambahnya ketika sang kakak hendak protes dan memang itu yang hendak Namjoon lakukan

Anak terakhir adalah Kim Taehyung, laki-laki yang penuh dengan kejutan. Sosok yang suka bergaul dan sering melakukan hal gila diluar nalar. Dia adalah mahasiswa tahun kedua disalah satu universitas ternama sebagai seorang desaigner. Dia menyukai pemandangan di sore hari. Dia juga belum menemukan matenya tapi dia tidak diburu seperti Namjoon yang akan menggantikan kedudukan ayahnya. Anak yang juga jarang mendapatkan sorotan, selain anak terakhir, dua hyungnya adalah sosok yang hebat dibandingkan dirinya yang menyukai dunia fashion. Itu sebabnya kadang keberadaannya tidak dianggap walau sekali-kali sang oemma akan menanyai kabarnya atau lainnya.

ALPHA MATE (KNJ.MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang