Yoongi's Past

1.2K 159 47
                                    


Min Yoongi namanya, seorang pemuda dengan gummy smile yang indah, kulit seputih salju walau ia adalah keturunan asli seorang werewolf, mata abu yang indah dan juga tubuh yang ramping. Jika kebanyakan kaumnya berkulit coklat terang maka berbeda dengan Yoongi yang bak seorang vampire dalam kawanan werewolf. Dia seperti seorang puteri salju, kecantikannya bahkan sudah sampai ke negeri seberang. Tapi Yoongi tetaplah Yoongi. Dia masih akan tetap mencintai keluarganya sendiri dibandingkan orang lain. Karena cinta sejatinya sudah ditentukan oleh Moon Goddes sendiri, matenya, Alphanya.

Hidup Min Yoongi membahagiakan tentu saja. Memiliki seorang ayah yang baik dan selalu mengutamakannya. Juga seorang ibu yang cantik juga baik hati. dia juga memiliki kakek dan nenek yang menyayanginya. ayahnya adalah seorang Alpha pack Darkness yang disegani oleh semua orang maka ibunya adalah seorang Luna yang menjadi panutan siapapun.

Yoongi adalah seorang anak tunggal. Jika semua orang menganggap bahwa seorang anak laki-laki yang lahir dari pasangan Alpha dan Luna adalah seorang Alpha maka kalian salah. Yoongi ditakdirkan sebagai seorang Luna. Lemah lembut, penuh perhatian, mudah perasa dan memiliki hati yang rapuh. Dia tidak bisa kuat seperti Alpha tapi dia bisa menghancurkanmu layaknya seorang Luna. Itulah sebabnya Min Yoongi selalu dipuja semua Alpha didunia ini.

Yoongi sendiri dibandingkan berdiam diri dirumah, dia lebih memilih membantu rumah kesehatan dipacknya dan belajar ilmu kedokteran dari salah seorang tabib. Dia menyukai bagaimana merawat orang, melihat mereka sembuh dan melihat senyuman mereka. Begitu membahagiakan baginya. Untuk pertama kalinya, Yoongi jatuh cinta pada sebuah pekerjaan yang membahayakan. Membuatnya dikenal diseluruh kalangan, baik didunia manusia , vampire maupun dunia werewolf.

"Yoongi-ya, ayo bersiap-siap sayang"ujar sang ibu dari balik pintu kamar Yoongi

"memangnya kita mau kemana eomma? Yoongi lelah setelah belajar ilmu bedah dari rumah kesehatan" jawab Yoongi karena memang hari ini tabib Dong mengajarinya ilmu bedah guna menyembuhkan seseorang yang memiliki penyakit dalam

"sebentar lagi keluarga Alpha pack Blue Moon akan datang sayang. Kamu harus menyambutnya. Dia teman appamu dan bersikaplah sopan. Jangan memalukan, mengerti?"

Sekali lagi dalam sehari, Yoongi mendengus tidak suka. Padahal kata orang kebanyakan mendengus maka akan menghilangkan kebahagiaan.

Yoongi akhirnya memilih mengikuti kata sang ibu. Mempersiapkan diri untuk seseorang yang akan datang. Dia tidak mungkin tidak sopan dengan tidak melakukan penyambutan. Ayahnya dan Alpha pack itu berteman baik bahkan sejak ia kecil, maka dia harus memperlakukannya dengan baik untuk sang ayah kan. Tidak ada salahnya juga menyambut keluarga dari pack lain.

Yoongi turun ketika ibunya berteriak bahwa tamunya datang. Yoongi bisa melihat seorang laki-laki tampan dan seorang perempuan cantik bersama dua orang anaknya. Yoongi tersenyum manis. Semua orang menatapnya hingga seorang laki-laki lain masuk kedalam. Yoongi diam ditempatnya. Bukan karena aura yang menguar dari sosok itu. bukan pula wajahnya yang tampan tapi ucapan wolf Yoongi, Suga, yang membuatnya mematung.

"dia mate kita Gi, dialah Alpha kita. Dia, orang yang baru masuk itu adalah mate kita Min Yoongi" ujar Suga, wolf Yoongi dengan antusias

Mate, sosok yang selama ini menjadi pertanyaan Yoongi. Selama dua puluh empat tahun usianya, dia masih belum bertemu matenya. Itu sebabnya dia tidak pernah menerima lamaran siapapun. Baik itu Alpha yang tidak memiliki mate ataupun keluarga bangsawan dari bangsa manusia. Dan tepat dihari dimana tiga bulan lagi usianya menginjak dua puluh lima, sang mate yang ditunggu akhirnya datang. Laki-laki itu tersenyum hingga menunjukkan senyuman dimple yang membuat siapapun jatuh cinta.

ALPHA MATE (KNJ.MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang