Kim Hyun Joon dan Park Han Byul adalah pasangan yang serasi walau mereka berasal dari dua kalangan yang berbeda. Kim Hyun Joon adalah pemuda kelas bawah sekaligus seorang witch hunter sedangkan Park Han Byul adalah seorang perempuan dari kalangan atas. Anak seorang bangsawan yang kaya raya. Mereka bertemu ketika Hyunjoon yang kala itu sedang menyusuri hutan terlarang untuk memburu penyihir dan Hanbyul saat itu sedang bermain di tengah hutan seorang diri. Mereka berkenalan dan saling jatuh cinta.
Akhirnya mereka menikah setelah melakukan pendekatan dan masa pacaran beberapa bulan. Beruntungnya keluarga Hanbyul menyetujui hubungan keduanya karena Hyunjoon telah berjasa banyak untuk wilayah mereka. Dia memburu terlalu banyak penyihir hingga banyak orang menjulukinya dengan sebutan pahlawan. Hidup mereka bahagia, Hanbyul benar-benar mencintai Hyunjoon dan begitu pula sebaliknya.
Tidak butuh waktu lama setelah pernikahan mereka, Hanbyul mengandung anak dari sang suami. Hyunjoon sendiri masih bekerja sebagai witch hunter dan selalu berburu dengan teman-temannya yang lain saat Hanbyul sedang hamil. Meninggalkan sang istri dengan perasaan was-was. Kali ini contohnya, Hyunjoon sedang mencari penyihir hitam yang sedang menyerang wilayah mereka.
"jangan terlalu lama, aku akan melahirkan sebentar lagi. Aku tidak mau melahirkan tanpamu. Cepat kembali dan jangan berbuat macam-macam dengan penyihir atau kita akan mendapatkan kutukan" pesan Hanbyul ketika sang suami hendak pergi
Perasaan Hanbyul tidak enak dan itu terbukti dari kelahirannya yang jauh lebih awal dibandingkan dengan perkiraan. Keanehannya tidak hanya disitu, bayi yang diprediksi hanya satu anak malah berbuah dua anak dimana keduanya berbeda. Anak pertama, lahir empat jam setelah anak kedua berkulit putih dan lahir sebagai seorang vampire yang haus darah sedangkan anak kedua memiliki kulit coklat dan lahir sebagai seorang werewolf dengan mata teduh tapi sifat bengis nan kejam. Hyunjoon jadi mengingat peringatan sang penyihir sebelum dia benar-benar mati.
"kau akan melahirkan dua anak, seorang vampire dan seorang werewolf. Hidup kalian akan tentram jika kalian memisahkan keduanya tapi akan hancur jika hidup bersama. Suatu hari, mereka akan memperebutkan sesuatu yang menyebabkan kehancuran bagi bangsa vampire dan bangsa wolf. Mereka akan saling bermusuhan dan tidak segan untuk saling membunuh kecuali anakmu yang lahir sebagai vampire mati ditangan anakmu yang lahir sebagai werewolf. Selamanya kutukan itu akan menghancurkan kalian hingga anak vampire terbunuh. dan tidak ada kutukan yang lebih indah dari kehancuran keluarga karena kepala keluarganya sendiri"
Dan sejak kelahiran keduanya itu, mereka memutuskan untuk berpisah. Kim Hyunjoon dan Park Hanbyul memang saling mencintai tapi mereka tidak ingin hidup anak-anaknya hancur karena mereka bersama. Sang anak yang lahir sebagai seorang werewolf dibawa sang ayah dengan nama lahir Kim Jongin dengan wolf yang bernama Kai. Anak laki-laki tampan yang manja karena tidak adanya sang ibu.
"pa, Jongin pergi. Jangan pergi kemanapun karena appa tidak bisa jalan jauh" ujar Jongin memperingatkan appanya dengan baik
Sedangkan anak yang terlahir sebagai seorang vampire masihlah menjadi seorang vampire dengan kemampuan membuat semua orang bahagia dengan kehadirannya. Mereka memilih tinggal di sebuah Negara dimana iklimnya rendah. Park Hanbyul menamai anaknya dengan nama Park Chanyeol. Tidak pernah sekalipun mereka berhubungan kembali sejak perpisahan yang mereka lakukan dua puluh dua tahun lalu. Kedua anak mereka hidup tanpa salah satu orang tua. Saling merasa iri pada keluarga utuh lainnya.
"eomma, aku pergi. Jangan kemanapun tanpaku karena aku tidak ingin melihat eomma digoda oleh om-om mesum itu lagi. Aku sayang eomma"
Karena sejauh apapun mereka pergi, akhirnya mereka dipertemukan kembali di Rusia. Sebuah sekolah swasta yang dihadiri keduanya. Sekolah yang menyediakan kelas malam. Jongin mengambil jurusan seni sedangkan Chanyeol mengambil jurusan kesehatan. Mereka selalu bertemu dikelas filsafat dan sosiologi hingga menjadikan keduanya sahabat dekat bersama seorang manusia bernama Oh Sehun. Tidak ada yang tahu bahwa Jongin dan Chanyeol sebenarnya adalah saudara kembar, bahkan mereka sendiri juga tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA MATE (KNJ.MYG)
Fantasyketika tanda ditubuhmu menghitam dan tidak ada detakan didalamnya, maka itu artinya matemu sudah mati lalu haruskah ia menikah dengan manusia seperti kata ibunya? lalu bagaimana jika akhirnya matemu masih hidup dan malah seseorang yang menjadi musuh...