Disinilah mereka berada sekarang, diruangan manager di Kim's cafe. Tiga orang disana masih diam dan tidak ada yang berniat sama sekali membuka pembicaraan. Seakan bahasan mengenai Min Yoongi sangat tabu untuk dibahas bersama dalam forum seperti ini. toh nyatanya, memang benar jika Yoongi adalah bahasan yang tidak seharusnya diangkat oleh keluarga Kim sendiri.
Bagaimanapun Yoongi adalah seorang vampire dan mereka adalah keluarga dari werewolf terhormat yang sudah terkenal di Korea Selatan selama ratusan tahun lamanya. Jangan Tanya bagaimana Seokjin bisa bekerja disana, dia bahkan harus berbohong dengan mengatakan bahwa dia bekerja dirumah sakit lain selain Park Hospital. Walau kedua adiknya bahkan tahu dimana tempatnya bekerja. Toh tidak ada rahasia diantara ketiganya, kecuali satu fakta bahwa dua adiknya mengenal anak pertama keluarga Park, Min Yoongi.
Dan Hoseok berada dilantai bawah cafe itu, menunggu sang pujaan hati selesai dengan urusannya sambil merangkai apapun yang berkaitan dengan pembicaraan misi ketiga saudaranya juga tentang siapa sosok Min Yoongi yang kini membuat Kim bersaudara dalam pembicaraan serius. Hoseok juga penasaran, peran apa yang akan ia lakoni sebagai bagian dari orang-orang supranatural seperti mereka.
"jadi, apakah diantara kalian tidak ada yang mau menjelaskan sesuatu?"Tanya Seokjin setelah satu jam mereka saling diam, "apakah kalian akan diam saja? Tidak ada yang mau menjelaskan mengapa kalian mengenal siapa itu Min Yoongi?"
"hyung....ini...."
"apakah kamu yang memiliki takdir itu Tae? Min Yoongi adalah matemu?"Tanya Seokjin memotong ucapan Taehyung yang membuat Namjoon membelakakkan matanya, berfikir apakah Yoongi sebenarnya memiliki dua mate dihidupnya tapi tidak, Yoongi hanya miliknya lalu pertanyaannya, bagaimana Taehyung mengenal Yoongi
"aniya hyung.... dia...dia hanyalah orang yang kukenal. Aku bersahabat dengan adiknya. Dulu kami bersahabat, seseorang dimasa laluku. Jadi aku sekarang juga bersahabat dengannya tapi bukan lagi dengan Yoongi hyung tapi dengan adiknya yang aku bilang. Lagipula mateku bukan dia, mateku Hoseok hyung"
"APAAA?!" teriak kedua kakaknya, pasalnya selama ini Taehyung tidak pernah bilang jika dia sudah menemukan matenya dan itu adalah sahabatnya sendiri, Namjoon bahkan kaget juga merasa bersalah pada adiknya itu
"Tae, kamu sudah kenal dengan matemu tapi kenapa....kenapa kamu tidak pernah bilang bahwa kamu sudah bertemu dengannya? Apa karena aku? Karena kamu takut aku akan merasa tersaingi?" Tanya Namjoon sambil menegakkan tubuhnya
"ani hyung...aku hanya....tidak percaya pada cinta"
"syukurlah jika bukan kamu. Aku pikir salah satu dari keluarga kita yang akan mendapatkan kutukan itu" ujar Seokjin bernapas lega dengan apa yang didengarnya, melupakan fakta bahwa masih ada adiknya yang satu lagi
"memangnya kenapa jika salah satu dari keluarga kita yang mendapatkan kutukan itu hyung?" Tanya Namjoon hati-hati
Seokjin menoleh setelah atensinya tadi berada pada Taehyung, "kau tidak membaca buku itu sampai habis Joon-ah? Disana dikatakan bahwa pemuda itu adalah pemuda yang sama dengan masa lalu sang vampire, bisa jadi sang vampire akan memusuhinya dan membunuhnya. Satu-satunya yang bisa membunuh salah satu dari mereka adalah matenya sendiri. Jadi hanya matenyalah yang bisa membunuhnya dan takdirnya adalah salah satu diantara mereka akan mati. Aku tidak tahu maksudnya apa tapi aku yakin jika bisa jadi bangsa kitalah yang akan terancam karena bangsa kita adalah bangsa terlemah dengan matenya, pasangan hidupnya sedangkan vampire, dia tidak lagi memiliki rasa apapun. Hidupnya sudah mati sejak dia diciptakan saat itu"
"hyung....aku pikir kau salah. Yoongi dan Jimin bukanlah sosok seperti yang hyung katakan. Mereka memiliki hati. buktinya, Jimin masih menyimpan perasaannya selama ribuan tahun pada cinta pertamanya. Dan Yoongi masih menyimpan wajah kekasihnya hingga saat ini. bahkan saat keduanya telah meninggalkan dunia ini walaupun yang aku dengar dari Jimin bahwa kekasih Yoongi hyung itu adalah orang yang mengkhianatinya, orang yang ingin menjualnya pada teman-temannya. Tidakkah dia juga lemah? Matenya sendiri menolaknya hanya karena dia seorang laki-laki. Orang itu bernama Kim....Rap....Mon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA MATE (KNJ.MYG)
Fantasiketika tanda ditubuhmu menghitam dan tidak ada detakan didalamnya, maka itu artinya matemu sudah mati lalu haruskah ia menikah dengan manusia seperti kata ibunya? lalu bagaimana jika akhirnya matemu masih hidup dan malah seseorang yang menjadi musuh...