Jung Hoseok

1K 127 6
                                    

Hoseok, Jung Hoseok lebih tepatnya. Apakah kalian bertanya siapa dia sebenarnya? Baik, mari kita jabarkan siapa sosok yang selalu menemani Kim Taehyung, bungsu dari keluarga Kim. Yang tahu bahwa pemuda manis yang dicintainya itu adalah seorang werewolf tapi dia bahkan tidak segan untuk selalu menorehkan kata cinta pada pemuda itu. dia tahu bahwa Taehyung akan memiliki mate, tapi dia tidak pernah segan untuk mengatakan bahwa dia siap untuk menjadi yang kedua bagi pemuda itu. sosok yang begitu mencintai Kim Taehyung.

Jung Hoseok, semua orang tahu bahwa dia adalah anak yatim piatu. Anak yang ditinggal oleh kedua orang tua juga kakak perempuannya akibat kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 150 korban jiwa diusia delapan tahun. Kalian pikir, dia akan tinggal dipanti asuhan? Kalian salah, dia malah dibawa oleh seseorang ke sebuah mansion besar milik orang yang kini menjadi kakaknya. Dua orang bermarga berbeda, dengan kekayaan diatas rata-rata yang memberikan pendidikan, juga kebutuhan yang selama ini dibutuhkannya.

Hoseok bukanlah orang yang gila harta, terlebih dua kakak berbeda marganya merupakan anak yatim piatu dari tragedi yang sama walau hidup mereka jauh lebih baik. Dia memilih tinggal di flat kecil yang sering dijadikan basecamp bagi dua kakaknya jika enggan pulang ke mansion mewah mereka. Ah sekarang tidak hanya dua kakak, tapi tiga. Salahkan si sulung yang begitu baik hati hingga memberikan tumpangan pada siapapun yang membutuhkan.

Mari kita berkenalan dengan tiga kakak misterius Jung Hoseok, manusia yang entah mengapa malah terombang-ambing dalam labirin bersama orang-orang yang dianggap bukan seorang manusia. Mereka semua misterius, terlebih dengan pemuda yang mampu memikat hatinya sejak pertama kali mereka bertemu, Kim Taehyung. Juga tiga kakaknya yang jauh lebih misterius dibandingkan yang ia kenal selama ini.

Kakak pertama, seorang pemuda mungil yang sangat cantik walau ia berada dalam tubuh seorang laki-laki. Banyak orang mengira bahwa Hoseok-lah sang kakak sedangkan dia adalah  sang adik. Dalam tubuh yang cantik itu, ia memiliki tubuh yang begitu atletis dan berbentuk. Bahkan Hoseok kadang bertanya, kapan kakaknya itu berolahraga hingga membuat tubuhnya begitu indah dan membentuk eight pack ditubuhnya. bernama Kim Minseok, penerus perusahaan Kim's Company yang membidangi beberapa produk makanan dan minuman diseluruh dunia.

Minseok adalah sosok yang begitu misterius. Dia kadang tidak terduga. Hoseok pernah menemukannya berada di sekitaran rumahnya lalu beberapa menit kemudian saat Hoseok bertanya dimana sang kakak, dan dengan entengnya dia mengatakan bahwa dia berada di Daegu untuk urusan bisnis. Belum lagi sikap yang selalu menunjukkan kepeduliannya pada hubungan Hoseok dan Taehyung padahal dia tahu bahwa Taehyung memiliki seorang mate. Mungkin dia hanya ingin Taehyung menjadi adik iparnya, Hoseok sering menggumamkan itu. Dan pemuda itu, seperti yang dikatakan, dia sering menghilang entah kemana dalam sekejap mata. Pergi dengan jarak yang kadang bisa ia tempuh berjam-jam.

"Hoseok-ah, kau ingin berkencan dengan Taehyung? Ini...pakai black card ini dan buat dia bahagia. jangan menyakitinya atau hyung yang akan turun tangan untuk menghukummu. Mengerti?" itu adalah ucapan yang selalu dia bilang setiap kali dia melihat Hoseok sudah siap dengan pakaiannya untuk pergi dengan Taehyung, yang entah kapan dia datang yang jelas dia sudah berdiri diambang pintu apartemen milik Hoseok tanpa terduga

Kakak kedua adalah seorang laki-laki dengan tinggi 183 cm, dengan bentuk badan proporsional juga wajah yang tampan. Kulitnya putih, senyumnya menyejukkan. Sosok yang seharusnya menjadi penerus perusahaan Hayong.Inc, perusahaan perangkat computer yang sudah mendunia tapi dia jauh lebih memilih untuk menjadi seorang dokter kegawatdaruratan. Sosok yang pernah Hoseok kira sebagai keturunan vampire, tapi nyatanya bukan. Dia jauh lebih misterius dibandingkan seorang vampire, bernama Oh Sehun.

Tidak jauh berbeda dengan Minseok, Sehun lebih sering keluar menjalankan profesinya dibandingkan dirumah. Tapi Hoseok sering kali mendapati Sehun dan Minseok yang berbicara serius diruangan perpustakaan yang juga merupakan ruang kerja dua orang yang menampungnya itu. sedangkan ruangan Hoseok ada dibawah tanah, karena dia membutuhkan waktu sendiri untuk bekerja yaitu pembuat koreo tarian baru. Tapi sejujurnya, Hoseok juga sering penasaran dengan apa yang mereka bicarakan dibelakangnya.

ALPHA MATE (KNJ.MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang