Meet V

1.1K 155 7
                                    

Jimin, Jungkook dan Taehyung sekarang berada dikediaman keluarga Park. Jimin sudah berjanji akan menemukan Taehyung dengan Yoongi. Yah, Victoria, perempuan cantik dengan senyum kotak dan wajah bak kucing itu adalah seorang dari masa lalu Taehyung. Bisa dikatakan, Taehyung adalah reinkarnasi dari seorang Victoria.

Yoongi yang baru pulang kerja dan hendak kekamarnya melewati ruang tamu dan tetek bengeknya dibuat kaget dengan kehadiran sosok itu. sosok yang dirindukan Yoongi selama dua abad lamanya.

"V-ah?" ujar Yoongi dengan nada tidak percaya

V atau Kim Taerin, Yoongi sangat merindukannya bahkan ketika hatinya mengatakan untuk tidak bertemu. Dia rindu senyuman perempuan itu. dia rindu segala cercaan, omelan dan omong kosongnya. Mungkin bagi semua orang Yoongi terlalu munafik merindukan hal seperti itu tapi dia benar-benar merindukannya.

Taerin adalah sahabat pertamanya sejak ia diciptakan menjadi sosok yang abadi. Taerin yang menerimanya walau dia tahu bahwa Yoongi adalah sosok yang berbeda. Menerima Yoongi apa adanya walau ia tahu, nyawanyalah yang menjadi taruhannya. Karena dia jelas tahu, Min Yoongi adalah satu dari bangsa vampire yang ditakuti semua manusia.

"anyeonghaseyo, Kim Taehyung-imnida" ujar Taehyung memperkenalkan diri lalu memandang kearah Jimin dan Jungkook meminta penjelasan

"oh kau Taehyung? Teman Jimin atau Jungkook?" Tanya Yoongi yang kini mengembalikan raut wajahnya yang dingin

"hyung berhentilah bersikap dingin. Tae, ayo duduk dan perkenalkan dia Min Yoongi. Orang yang ingin kupertemukan denganmu"

Yoongi menoleh pada Jimin, lalu beralih ke Jungkook dan berakhir pada Taehyung. Dia masih berdiri diambang pintu ruangan lantai satu dengan Taehyung didepannya. Semua orang diam. Yoongi tidak siap bertemu Taehyung, itulah yang ditangkap Jimin dari wajahnya. Yoongi masih belum bisa menerima semuanya. Kim Taerin memang pengubah hidup Yoongi, baik sebelum kematiannya ataupun setelahnya.

"ah jadi dia hyung yang tahu masa laluku? Hyung, ayo ceritakan padaku bagaimana sosokku dimasa lalu. Apakah aku cantik atau tampan? Apakah aku memiliki teman? Apa cita-citaku hyung? Atau apakah aku pernah memiliki seseorang dimasa lalu yang aku cintai? Ayolah hyung, kau pasti tahu semuanya. Ceritakan semuanya hyung. Kata Jimin, hyung yang paling dekat denganku dibandingkan Jimin"ujar Taehyung sambil bergelayut manja pada sosok Min Yoongi yang dingin sedangkan yang digelayuti hanya bisa menatapnya

dia masih saja cerewet ternyata, walau dalam tubuh laki-laki sekalipun pikir Yoongi

"ayo ke kamarku. Aku akan menceritakannya padamu. Apapun yang ingin kamu ketahui, aku akan menceritakannya"balas Yoongi lalu berjalan menuju pintu yang menghubungkan lantai satu dengan kamarnya tanpa menoleh sedikitpun pada Taehyung.

.

.

.

.

.

∞∞∞

.

.

.

.

.

"V-ah, sedang apa?"Tanya sosok manis itu lalu duduk didekat orang yang tadi disapanya

"tidak ada Yoon, hanya menikmati suasana hutan yang asri. Sudah lama aku tidak melihatnya, aku jadi sedikit merindukannya" jawabnya sambil memandang kearah danau didepannya juga memainkan rumput liar yang ia cabut dekat kakinya

Yoongi, sosok yang duduk didekat seorang perempuan bernama Taerin itu hanya bisa mengangguk. Dia jarang berekspresi dan semua orang yang mengenalnya cukup tahu tentang semua itu.

ALPHA MATE (KNJ.MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang