Park Chanyeol adalah seseorang dengan kisah rumit didalamnya. Hidup berabad-abad tahun lamanya menjadikan dia seorang dengan banyak penderitaan. Mulai dari kematian ibunya, lalu ayahnya, saudaranya, cinta pertamanya hingga kematian para sahabatnya. Chanyeol menghadapi semua itu seorang diri hingga dia menemukan Kyungsoo tiga ribu tahun lalu. Kyungsoo, sosok yang digadang sebagai kekasih sejati seorang Park Chanyeol nyatanya hanyalah sebuah pajangan, itu bagi siapapun yang tahu hidup mereka. Chanyeol tidak pernah menganggapnya ada selama ini tapi setelah cukup lama bersama, bagaimana bisa hati itu tetap mati?
"Chan, kamu bilang kamu akan pergi. Sekarang sudah waktunya makan siang omong-omong" ujar Kyungsoo ketika dia sudah masuk kedalam ruangan Chanyeol
"oh ya, aku harus menemui presdir RM Ent. Tidak apa kan kamu sendirian Kyung?" Tanya Chanyeol sambil berdiri dari kursinya
"tidak apa, aku juga akan ke UGD untuk menemui Yoongi"
Chanyeol mengacak surai honey milik Kyungsoo lalu berjalan keluar dari ruangannya menuju basement. Tidak pernah sekalipun dalam hidupnya, ia mengerti bagaimana perasaan sang istri yang selalu menatapnya dengan wajah sendu. Chanyeol membawa mobil putihnya itu membelah jalanan kota Seoul dengan sedikit berharap. Berharap menemui pacar pertamanya di masa lalu dan menyelesaikan segalanya.
"Kim Namjoon, right?"Tanya Chanyeol pada seseorang disebuah meja cafe sambil menyesap americanonya
"Park Chanyeol-sshi?"ujar Namjoon tidak percaya
Bagaimana tidak, sosok yang diyakini Namjoon sebagai orang tua dengan sedikit uban, wajah keriput atau setidaknya mirip seperti ayahnya malah berbanding terbalik. Dia yang bahkan merasa jauh lebih tua dibandingkan sosok didepannya. Sosok itu tersenyum, menampilkan wajah kelewat tampannya dengan cengiran khas. Tidak ada kerutan disana, tidak ada juga uban dirambutnya. Dia seperti seorang remaja berusia dua puluh lima tahun sekarang berbeda dengan Namjoon yang berusia dua puluh lima tapi seperti tiga puluh tahun. Aneh tapi Namjoon kini mengakui bahwa vampire benar-benar luar biasa. Benar kata buku yang dibacanya, vampire tidak pernah menua.
"benar, aku Park Chanyeol. Selamat siang Kim Namjoon. Calon Alpha Pack Blue Moon. Ada yang bisa ku bantu?"
"senang sekali anda bisa memberikan waktu anda untuk menemui saya. Saya pikir anda cukup sibuk hingga tidak mau menemui saya. Apalagi bertemu dengan keturunan werewolf, musuh bebuyutan bangsa vampire. Benarkan?"
"jangan berbicara formal, santai saja. karena Seokjin yang memintanya jadi aku menyetujuinya. Lagipula, itu hanyalah pemikiran werewolf bukan, yang menganggap vampire sebagai musuhnya?" jawab Chanyeol lalu tertawa
"benarkah? Saya tersanjung sekali. Oh silahkan pesan camilan untuk anda karena saya tidak tahu apakah anda makan atau tidak"
"vanilla late saja, terima Kasih"ujar Chanyeol pada waiters yang mendatangi mereka untuk menanyakan pesanan lalu memandang kearah Namjoon lagi, "jadi apa yang bisa ku bantu untukmu tuan Kim?"
"sebenarnya.....saya sangat penasaran dengan legenda mengenai permusuhan bangsaku dan bangsa anda. Tidak ada lagi yang membahas cerita legenda itu jadi saya mencarinya sendiri" balas si surai dark brown sambil tersenyum hingga memperlihatkan senyum dimplenya
"mengapa?"
"hanya....hanya ingin saja"
"bukan karena tanda itu? heartbeat bukan?" ujar Chanyeol sambil menunjuk pergelangan tangan Namjoon yang dibalut jam tangan Rolex dimana tandanya berada
"salah satunya, tapi bagaimana anda tahu bahwa ada tanda disini?" tanya Namjoon bingung
Chanyeol hanya bisa tersenyum menanggapi pertanyaan itu. "aku akan menceritakannya asal kamu memenuhi syaratku"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA MATE (KNJ.MYG)
Fantasyketika tanda ditubuhmu menghitam dan tidak ada detakan didalamnya, maka itu artinya matemu sudah mati lalu haruskah ia menikah dengan manusia seperti kata ibunya? lalu bagaimana jika akhirnya matemu masih hidup dan malah seseorang yang menjadi musuh...