HopeV's Love

941 106 17
                                    

"aku tidak menyangka bahwa Namjoon hyung benar-benar serius dengan Yoongi hyung" ujar Taehyung sambil bergelayut manja di lengan Hoseok setelah dia keluar dari tempat acara pernikahan sederhana antara vampire dan werewolf itu

Sejak hari dimana Taehyung mengatakan bahwa Hoseok adalah matenya, hari itu keduanya mengungkapkan perasaan masing-masing dan memilih untuk selalu bersama. Sejak hari itu juga, Taehyung tidak bisa lepas dari Hoseok. Dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun, kecuali jadwal kuliah mereka yang kadang berbeda, mereka selalu bersama seperti layaknya Jungkook dan Jimin yang tidak terpisahkan.

"itu artinya Namjoon benar-benar serius dengan hubungan mereka" jawab Hoseok sambil membelai rambut coklat lembut milik kekasihnya dan tersenyum

"lalu bagaimana denganmu? Kau tidak serius dengan uri Taehyungie?" ujar Minseok dengan nada sarkas lalu berjalan cepat melewati Hoseok menyisakan wajah kaget semua orang yang ada disana

"hyung. Jangan begitu"ujar Sehun lalu berlari kearah Minseok

"kenapa? Bukankah dia sudah diterima oleh Taetae? Lalu apa yang ditunggunya? Semua orang mati?" ujar Minseok lagi

Yixing, kakak yang sejak tadi berada dibelakang Hoseok segera menepuk pundak adiknya itu dan tersenyum. "kami merestuimu, jadi resmikanlah hubungan kalian sebelum semuanya runyam. Kita akan turut bahagia denganmu"

"baiklah jika itu yang kalian inginkan. Ayo kita masuk kembali dan melihat pernikahan kedua"ujar Hoseok lalu membawa Taehyung kembali ke tempat acara dimana keluarga Yoongi masih disana diikuti oleh ketiga kakaknya

"Seok-ah, kau tidak bisa seperti ini. kau harus melamarnya dan membelikannya cincin. Bukan pernikahan seperti ini yang diinginkan Minseok hyung" ujar Sehun sambil mengejar Hoseok

Tidak memperdulikan ucapan kakaknya, Hoseok memilih untuk berjalan lurus hingga dia sampai didepan pintu yang terbuka dengan seluruh keluarga Yoongi berada disana. Hoseok menoleh pada mempelai pria, kakak dari kekasihnya.

"bolehkah aku menikahi Taehyung? Sekarang, disini dan dihadapan kalian semua"

Semua orang yang ada disana cengo dengan ucapan lantang Jung Hoseok. Bahkan Taehyung yang sejak tadi mendengarkan perdebatan juga diseret kesana kemari itu tidak kalah kaget. Dia tidak tahu bahwa matenya adalah orang yang akan dengan mudahnya mengajaknya menikah. Benarkah dia serius atau hanya terprovokasi oleh kakak-kakaknya. Taehyung kadang bingung dengan Hoseok sendiri.

"baiklah. Kami akan menjadi saksimu" ujar Namjoon dengan wajah cengonya

Dan hari itu, tiga orang yang dulu berusaha keras menolak mate mereka masing-masing kini malah mengikat janji satu sama lain untuk saling mencintai dan melindungi dihadapan tuhan dan para saksinya. Namjoon jelas untuk membuktikan bahwa dia benar-benar serius mencintai Min Yoongi sedangkan Hoseok, dia tidak ingin lagi kehilangan orang yang dicintainya. Min Yoongi menerima Namjoon karena dia mencintai pemuda itu sedangkan Taehyung menerima ajakan Hoseok karena dia tidak bisa lagi menolak kehadiran sosok itu.

Empat orang yang memiliki permasalahan yang sama itu kini akhirnya menyatu. Dalam ikatan yang jauh lebih kompleks dibandingkan penyatuan dua hati. mereka kini akan menghadapi semua masalah bersama. Baik itu keadaan suka maupun duka. Mereka akan selalu bersama, seperti janji yang mereka ucapkan dihadapan tuhan. Seakan mereka lupa, permasalahan mereka bukan hanya tentang perbedaan tapi juga permusuhan besar. Sanggupkah mereka tetap bersama hingga akhir?

.

.

.

.

.

∞∞∞


.

ALPHA MATE (KNJ.MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang