Are You Jealous?

1.1K 151 18
                                    


Yoongi dibuat bingung dengan sikap eommanya akhir-akhir ini. Kyungsoo, sang eomma, setiap hari keluar setelah sang ayah menembus jalanan kota Seoul menggunakan mobilnya setelah itu dia akan kembali dan masuk kedalam ruangannya dan tidak keluar lagi. Tapi kali ini laki-laki manis itu datang bahkan sebelum sang ayah ada ditikungan jalan. Wajahnya kusut, langkahnya gontai.

Yoongi sedikit merasa prihatin dengan keadaan Kyungsoo, selama hidupnya sebagai vampire hanya Kyungsoo yang selalu berada didekatnya. Walau ada Jimin tapi laki-laki yang menjabat sebagai adiknya itu bahkan tidak tahu kisah hidupnya seperti Kyungsoo.

"mom, what's going on?"

Kyungsoo baru mendongak ketika Yoongi memanggilnya dan bertanya. Laki-laki itu tersenyum kearah sang anak, "ingin pergi mencari udara segar? Bersamaku?" tanyanya dengan wajah sendunya

ada yang tidak beres dengan Kyungsoo, dan Yoongi benci dengan rasa penasaran.

"wae geurae? Ada masalah serius? Katakan disini saja" dan Yoongi seakan lupa bahwa dia bisa membaca pikiran Kyungsoo tanpa perlu bertanya

"Kita cari tempat lain, di cafe atau dimanapun. Eomma akan ceritakan semuanya"

Yoongi mendengus, sejauh yang ia kenal. Kyungsoo bukanlah sosok yang mudah menyerah tapi dia selalu mengalah pada Yoongi. Karena rasa bersalahnya telah mengubah Yoongi menjadi seorang vampire dan harus memiliki takdir lain bersama seorang werewolf dimasa depan.

Yoongi mengalah, bukan karena dia kalah tapi lebih memilih untuk tidak memprovokasi Kyungsoo. Ibunya itu dalam masalah yang berat karena sejak tadi pikirannya aneh, berkisar mengenai siapa dia? Atau kenapa dia kembali? Sedangkan Yoongi tidak tahu dia yang dimaksud oleh Kyungsoo itu siapa dan bagaimana rupanya.

.

Dan disinilah mereka, disebuah cafe bernama "Kim's cafe", entah mengapa Yoongi memilih tempat ini dan Kyungsoo menerima semuanya dengan lapang dada.

"Gi-ya, eomma....bertemu seseorang yang membuat jantung eomma sakit"

"hey nyonya Park,bisakah kau menceritakan secara perlahan agar aku mengerti? Kau berbicara seakan aku tahu kejadiannya dan lagi, jantung kita sudah tidak berdetak"

Kyungsoo mendesah lalu menidurkan kepalanya dimeja seperti anak remaja yang galau, "kau tahu? Beberapa hari ini aku mengikuti Chanyeol kerumah Baekhyun, aku pikir tidak ada yang special kecuali Chan hyung yang selalu mengamati rumah mereka tapi hari ini Baekhyun keluar dengan seseorang, suaminya. Dan aku pikir aku memiliki hubungan dengan suaminya dimasa lalu. Saat aku melihatnya, dadaku terasa menyakitkan sekali. Hingga rasanya sesak dan aku susah bernapas. Menurutmu apa yang terjadi dimasa lalu Gi-ya?" Tanya Kyungsoo yang kini sudah mengangkat wajahnya untuk menatap Yoongi

"who's he?"

"Kim Jongin, suami Byun Baekhyun" jawab Kyungsoo dan tanpa sadar air matanya mengalir, "Gi-ya, dia memiliki masa laluku, perasaan sakit ini lebih besar dibandingkan yang disebabkan oleh Chanyeol. Geuge mari dwe?"

"tidak, eomma mungkin mencintainya dimasa lalu dan kedua laki-laki yang eomma cintai itu mencintai Byun Baekhyun atau bisa jadi eomma termasuk salah satu yang berperan penting dalam kisah masa lalu itu. kisah yang menyebabkan werewolf dan vampire bermusuhan. Kisah yang sudah tidak ada satupun orang yang menceritakannya"

sejujurnya, Yoongi membukanya. sedikit rahasia yang disimpan sang appa yang selalu menjadi beban pikiran laki-laki bermarga Park itu. tapi sepertinya, Kyungsoo tidak peduli dan dia masih memiliki masalah lainnya.

"dan apa kamu tahu? aku bertemu seseorang tadi saat mengikuti Jongin, dia mengatakan namanya Go Ahra, sahabat dari kedua orang tuaku. Padahal kamu tahu sendiri, hanya Yoona eomma yang aku kenal seumur hidupku. Kenapa rasanya semua datang saat aku benar-benar terpuruk Gi-ya, Jongin, sahabat orang tuaku, Baekhyun dan kepergian Chanyeol. Semua itu menyiksa hingga aku susah bernapas. Kenapa semuanya datang saat aku melemah? Kenapa semuanya datang padaku setelah tiga ribu tahun aku hidup Gi? Kenapa?" Tanya Kyungsoo dengan nada lemah yang sangat kentara bahwa dia frustasi

ALPHA MATE (KNJ.MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang