"Ren, sekarang perasaan sebenarnya, lo suka sama siapa? Si Aletta?" ucap Rea terkekeh diakhir kalimatnya.
"Iya, Re. Gue kayaknya emang suka sama Aletta. Kalo lo siapa, Re? Kasih tau gue dong."
"Gue suka sama lo, Ren. Apa lo nggak nyadar selama ini?" batin Rea.
"Adadeh, lagian nggak penting juga gue kasih tahu lo," ucap Rea sedikit gugup atas pertanyaan yang Reno berikan kepadanya.
"Nggak apa-apa kali Re, santai aja sama gue. Siapa, Re? Kasih tau lah," paksa Reno menuntut jawaban Rea atas pertanyaannya.
Rea bingung harus menjawab apa. Sedangkan Reno lah orang yang selama ini di cintainya, Rea takut setelah Reno mendengarkan jawabannya, Reno akan menjauhi dirinya.
Sebenarnya Rea akan lebih rela dijadikan tempat curhatan Reno tentang perempuan yang disukainya, walau curhatan Reno membuat hatinya terluka, daripada Reno menjauhi dirinya dan tidak seakrab sekarang.
Rea sangat gugup untuk saat ini, tapi sedari tadi Reno selalu mendesaknya untuk berkata jujur siapa orang yang selama ini di cintai nya. Dengan terpaksa Rea akan menjawab jujur, mungkin saja Reno akan menerimanya.
"Gue cinta sama lo, Ren. Tapi gue nggak maksa lo buat bales perasaan gue kok," ujar Rea sedikit ragu dengan kalimat nya yang terakhir.
Setalah Rea mengucapkan kalimat itu, Reno terdiam sejenak karena kejujuran Rea yang sangat membuatnya kaget.
Selama ini Reno memang merasakan di setiap perhatian kecil Rea kepada dirinya melebihi perhatian seorang sahabat. Tapi Reno akan merasa bersalah jika dia menolak Rea mentah-mentah. Karena selama ini Reno hanya menganggap Rea sebagai sahabatnya. Tidak lebih.
"Gue akan berusaha terima cinta lo, Re. Karena membalas mencintai nggak semudah membalikkan telapak tangan," jawab Reno agar tidak menyakiti perasaan Rea yang selama ini sudah menjadi sahabatnya dan selalu mendengarkan curhatan tentang perempuan yang disukainya.
"Jangan bikin harapan, Ren. Gue takut suatu saat lo nggak bisa menepatinya," ucap Rea dalam hati sambil menatap manik mata coklat Reno lekat.
-------------
Ini baru prolog, aku harap hari kedepannya cerita ku ga bikin bosen ya.
Jangan lupa buat Voment nya biar aku tambah semangat bikin alurnya. Hehe:)
Sekian dan TerimaKasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
REANA [SELESAI]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA. [TAHAP REVISI]✔ Cover by: @graphicmelodi 📌highest rank: #1 in puisi (19-01-21) #1 in acak (10-06-20) #1 in masasma (24-07-20) #1 in broken (22-01-20) #2 in ceritapendek (18-06-20) #2 in hurt (16-06-20) #5 in fiksiumum (23-11-18...