Gue baru saja mengeringkan rambut, dan pintu kamar hotel terbuka gue melihat sebentar, ternyata rasyid setelah itu gue naik ke atas kasur sambil mengambil handphone, mulai membuka instagram banyak yang mengucapkan selamat ke gue.
Gue melirik sekilas kearah rasyid, ternyata hana tidak ikut, alis kanan gue otomatis terangkat "Loh, hana nya kemana? Ko ngga ikut kesini juga?" ucap gue, dia masih tetap fokus pada ipad nya sambil menjawab "Hana jadinya tidur sama ibu" gue hanya ber oh ria
Kalau hana ngga jadi tidur bareng gue, ini mah malam pertama beneran jadi, ah gue belum sanggup walaupun temen club gue sering melakukan hal ini, tapi tidak untuk gue, gue berkomitmen hanya memberikan ini kepada suami gue, dan ini masalah nya gue bingung mulai dari mana, masa gue duluan yang ngajak kan ngga level, keliatannya kaya yang gue napsuan gitu.
"Tidur, kaki kamu pegal kan berdiri selama beberapa jam?" ucap rasyid, gue tersadar dari lamunan gue "iii iyyaa... Aku tidur duluan a" ucap gue sambil membalikkan badan memunggungi rasyid, tuh kan ini mah kayanya cuman gue aja yang kepikiran buat malam pertama, bener ini mah gue yang napsuan, eh atagfirulohhhhh ucap gue dalam hati sambil mengusap wajah gue beberapa kali
"Kamu kenapa?"
Gue langsung membalikkan badan gue sehingga gue berhadapan dengan dia, duh elah ini jantung bener – bener dag dig dug serrr gini "hah?" ucap gue, dia menyimpan ipad nya dan ikut berbaring sehingga gue bisa menatap wajahnya lebih dekat "Kenapa sih kamu?" ucap rasyid, sambil mengusap wajah gue dengan pelan, gue menggeleng sambil menutup mata, gue bisa merasakan hembusan napas dia,
Tiba – tiba dia langsung memeluk gue dan semakin kencang agar gue dan dia semakin dekat, dia mengecup kepala gue, sambil mengusap – usap kepala gue, dia berucap "Tidur, tidak malam ini, saya dan kamu sama – sama cape, sudah jangan resah gitu" ucap dia sambil mengelus rambut gue, gue hanya bisa mengangguk, karena usapan dia bikin mata gue ngga bisa terbuka kembali.
*****
Gue beberapa kali mengedipkan mata, dan menunggu sampai nyawa gue terkumpul semua, setelah merasa nyawa gue terkumpul semua, gue melihat kearah samping gue, kosong, rasyid sudah hilang entah kemana saat gue bangun dari tidur, gue melihat sosok pria yang sedang menunaikan ibadah, gue melihat jam tangan rasyid yang ada didekat meja kecil samping kasur, ini menunjukan jam 3, bukan waktunya shalat subuh kan.
Karena gue ngga mau ganggu ibadah dia, gue melanjutkan tidur gue baru juga gue akan masuk dalam mimpi, tiba – tiba gue mendengar lantunan ayat suci al – qur'an dan gue melihat kearah rasyid, sedang mengaji, waduh gue meleleh sekita ketika melihat dia memakai peci, pakai baju koko sedang duduk sila dan mengaji, masyaallah, gue turun dari kasur, dan pergi ke kamar mandi, didalam kamar mandi gue bercermin, gue yang seperti ini brandal dulu nya dapet cowok nya bisa dibilang terlalu baik mungkin buat gue, apa gue pantes bersanding sama dia.
Gue keluar dari kamar mandi, dan gue berencana untuk tidur kembali, gue ngga liat tapi gue ngerasain kalau sekarang rasyid lagi merhatiin gue, pas gue lihat kearah dia bener kan lagi ngeliatin gue. "Kamu mau tidur lagi?" ucap rasyid, gue mengangguk "Iya, shalat subuh nya juga masih lama kan"
"Shalat tahajud dulu aja sambil menunggu adzan subuh, nanti kita shalat berjamaah" ucap rasyid, gue mengangguk dan kembali ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, setelah itu gue menunaikan ibadah shalat tahajud.
Kalian tau setelah gue dan melaksanakan shalat subuh berjamaah, kita melakukan hal yang tertunda semalam cuman gara – gara gue cium dia duluan eh malah keblablasan.
Gue dan rasyid sedang tertidur dengan nyaman, dan tidur kami terusik karena suara gaduh yang berasal dari pintu kamar kami, suaranya itu kaya ngetok orang lagi kumpul kebo, kenceng banget, gue langsung bangun dan rasyid pun bangun "Siapa sih a ? nganggu ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alinka
RomanceCover by : @noviaaanggraeni #2 in Women (28052018) Tidak pernah terpikir oleh Alinka sebelumnya bahwa dia harus terjebak dengan pria pilihan ibu nya, yang sudah punya anak, Kaku, dingin, berbanding terbalik dengan Alinka.. . . . "Sampe kapanpun aku...