Chapter 18 - Mind Blowing

5.8K 169 14
                                    

Hai Guys sorry yah baru updatenya sekarang. Sebagai gantinya aku bikin part ini cukup panjang.
😊Hope you like it 😊

"Don't play hard to get but play hard to forget."
Chamille Keith

Soundtrack : Jennifer Lopez - First Love
❤️Happy reading❤️

"Sebenarnya kita akan pergi kemana?" tanya Chamille yang masih berada digendongan Edmond.

"Kau akan tahu sendiri," ucap Edmond melangkah kakiknya menuju tempat lokasi yg tidak terlalu jauh itu.

Setelah sampai Edmond menurunkan tubuh Chamille itu tanpa melepaskan penutup mata yang masih dia pakai.

"Apakah kita sudah sampai?" tanya lagi Chamille saat merasakan Edmond sudah menurunkannya.

"Iya kita sudah sampai. Dan kau boleh membuka penutup matanya," bisik Edmond di telinga Chamille.

Seketika Chamille langsung membuka penutup mata yang dia kenangkan. Matanya terbelalak, mulutnya sampai terbuka kareba takjub. Dia begitu terkejut dengan apa yang ada dihadapannya sekarang seakan tidak percaya akan semua ini.

"Bagaimana, Sayang?" tanya Edmond merangkul tubuh Chamille dari belakang.

Chamille tidak ingin mengedipkan matanya sejak pertama kali melihat penampakan pesawat jet pribadi milik Edmond berada dihadapannya.

"Kenapa ada sebuah jet di lapangan luas ini?" tanya Chamille dengan polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa ada sebuah jet di lapangan luas ini?" tanya Chamille dengan polos.

Edmond terkekeh geli lalu mencubit hidung Chamille.

"Aww..."

"Karena kita akan pergi menggunakan jet ini, Angel," ucap Edmond.

"Sebenarnya kita akan pergi kemana, Ed?" ucap Chamille lagi menatap wajah Edmond dengan mata berbinar-binar seakan ingin cepat mengetahuinya.

Edmond tersenyum lalu mencium bibir Chamille sebentar. "Aku akan memberitahumu jika kita sudah sampai di sana," ucap Edmond seraya mengusap bibir mungil Chamille.

"Sir, semuanya sudah siap," ucap salah satu bodyguard yang menghampiri mereka.

Edmond mengangguk kemudian bodyguard itu berbicara lagi kepada seseorang dari balik earphone yang ada di telinganya.

"Bagaiman jika kita masuk terlebih dahulu? Ku yakin kau akan menyukai kenyamanan di dalam pesawat itu," ucap Edmond.

Chamille mengangguk senang kemudian Edmond menggenggam tangannya untuk menuntunnya masuk ke dalam pesawat jet tersebut. Dan Edmond juga memberi kode pada bawahannya yang berada di luar situ, mereka pun mengerti lalu berlarian mempersiapkan pesawat tersebut untuk lepas landas.

My Desire Of My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang