16.

2.4K 96 1
                                    

Verno yang penasaran ikut mengalihkan pandangannya kearah yang di maksud Jeslin dan ternyata hanya lah seorang wanita dan pria yang sudah berumur mengatarkan anaknya berangkat sekolah dan tertawa bersama saat di perjalanan,

Anak baru mungkin.

Tes
tanpan disengaja Jeslin menjatuhkan air mata nya yang sendari tadi ia tahan.

Verno hanya mengerutkan kening saat melihat pemandangan yang ia lihat dibawah gedung dan mengalihkan pengelihatan nya kearah Jeslin.

Degh
Baru pertama ia melihat Jeslin menitihkan air mata karena yang ia tahu jeslin adalah seorang yang kuat,berani,pendiam dan ternyata itu hanyalah sampul dalam dirinya yang dengan rapih ia susun.

Jadi jangan melihat orang dari sampulnya saja.

Contoh jeslin yang nakal,kuat,pendiam,berani memiliki titik rapuh yang mungkin hanya dia dan tuhan yang tau.

"Ehh lo kenapa?"Tanya verno yang bingung dengan kelakuan jeslin.

"Mama papa"Gumam jeslin.

Dan tanpa permisi verno langsung mengambil alih tubuh jeslin kedalam dekapannya.

"Kenapa hmm?"Tanya verno sambil mengelus rambut jeslin lembut.

"Gue kangen mama papa"Lirih jeslin.

"Kok gue jadi merasa bersalah yah udah bikin persetujuan setan sama temen temen gua,Gue janji bakal jaga ini cewek sampai hidup gue berakhir"Batin verno sambil terus mengelus rambut jeslin dengan sayang.

Nampak jelas verno merasakan orang yang ia peluk sesenggukan karna menangis namun seketika terhenti

"Ehh sorry sorry"Jeslin yang menyadari kelakuan nya langsung melepas pelukannya dan menyeka air matanya dengan kasar.

"Iya ga papa,gue siap siaga kok jadi senderan lo"Ucap verno sambil mengacak rambut jeslin.

"Ihh lo mah berantakan kan rambut gue"Ujar jeslin sambil memanyunkan bibirnya kedepan.

"Ciee kode yaa"Ujar verno sambil tersenyum jahil.

"Maksudnya?"Tanya jeslin yang tak mengerti maksud verno.

"Itu ngapain bibirnya di maju majuin kode minta di cium?"

"Whatt! Ga ga ga gila lo"Dan seketika mereka tertawa bersama dengan jeslin yang terus mencubit perut verno

"Aww aww sakit jes udah geli hahah"Ujar verno sambil tertawa kencang

"Hahaha sukurin"Jeslin semakin genjar melakukan aksinya.

Dan teman teman verno dan jeslin hanya melongo melihat kejadian di depannya.Mereka semua bertanya tanya bukan kah verno dan jeslin dingin?Seketika cair begitu saja saat bertemu?

Sedingin dinginnya es akan cair jika di hangatkan

"Gue salut sama verno"Ucap wilia masih dengan tampang melongonya

"Bisa bikin benteng es jeslin runtuh gitu ajah"Lanjutnya

"Kok salut nya sama verno bukan sama gue"Ucap kay dengan tampang melas.

"Cih ngapain gue salut sama lo"Balas wilia ketus.

"Kan secara bang kay ganteng"Ujar kay dengan songong menyisir rambut nya kebelakang dengan jari jarinya dan mencolek dagu wilia.

"Idih pedean lo"Balas wilia dengan menjulurkan lidahnya.

"Salut gue sama jeslin bisa bikin verno ketawa,Dia kan mukannya kek jalan tol"Ujar adit

Fantastic Four GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang