20.

2.3K 103 6
                                    

FLASHBACK ON

Disini lah jeslin berdiri di anak tangga yang menghubungkan antar kamar nya dan lantai bawah rumahnya.

Menghadap kedepan sedikit melihat kebawah bukan hal baru melihat pemandangan di depannya.Bahkan jeslin hanya melihat dengan tampang datar dan jengah dengan kelakuan orang tuanya yang harusnya menjadi contoh baginya namun apa yang ia lihat sekarang?

Plakk
"Seenteng itukah tangan papa nampar pipi mama? Kenapa ga sekalian ambil piso terus bunuh bunuhan?"Batin jeslin melihat kelakuan papanya dan mama nya yang sendari tadi berdebat,sama sama masih menenteng tas kantor nya.

"Kamu!? Saya cape pulang kerja bukannya disambut malah dituduh sembarangan!"Bentak fajar menunjuk wajah vina yang memegangi pipi kanannya,fajar papa jeslin

"Lalu selain selingkuh apa lagi pulang selarut malam ini?!"Balas vina,mama jeslin.

"Apa ga ada fikiran lain selain selingkuh? Kamu juga baru pulang bukan? Apa bukannya sama saja apa yang kamu bicarakan tadi?!"Bentar fajar tepat di hadapan vina.

"Woow"Ujar vina sambil bertepuk tangan meremehkan."Gampang banget yah ngomong secara ga langsung anda nuduh saya kelayapan? Yang kenyataannya saya dari pagi sampai malam lerja"

"Lalu mengapa anda menuduh saya sembarangan"Ujar fajar tak ingin kalah

"Kamu fikir aku mau kayak gini?"Tanya vina yang sedikit menurunkan oktaf suaranya.

"Lalu suruh siapa kamu mau bekerja yang seharusnya kamu mengurus anak dan rumah,Lihat jeslin sekarang menjadi urakan dan nakal karena kurang kasih sayang"Balas fajar yang membanting tubuhnya ke sofa yang ada di belakangnya

"Aku sudah terbiasa bekerja aku benci suasana rumah jika aku di rumah terus setiap waktu aku tak akan bisa melupakan Jessy"Ujar vina sedikit melemah dan ikut menjatuhkan dirinya di sofa.

Sekilas;
Jessy adalah adik dari jeslin yang meninggal karena kelalaian vina saat itu jessy berumur 10 tahun ia terjatuh dari tangga karena berusaha memanggil vina di dapur karena jessy melihat kakaknya jeslin yang berumur 15 tahun menggigil akibat demam yang di deritanya saat itu, dan saat menuruni anak tangga jessy terjatuh dari tangga dan mengalami pendarahan hebat di kepalanya yang mengakibatkan jessy tak terselamatkan.

"Siapa yang kalian sebut urakan dan nakal? Jeslin? Terus jeslin di sini dianggap apa?"Cerca jeslin menuruni anak tangga dengan perlahan dan tatapan dingin nya.

Vina mendongak berarti sendari tadi jeslin mendengar pembicaraan lebih tepatnya pertengkaran dengan fajar?

"Bukan begitu maksut mama nak"Lirih vina yang berdiri menghampiri jeslin berusuhan meraih tangan nya namun di tepis kasar oleh jeslin.

"Fine,Jeslin pergi kalau hanya menyusahkan kalian"Ucapan jeslin yang langsung berjalan cepat menuju pintu.

"JESLIN!"Panggil fajar sedikit membentak.

"I HATE YOU MOM DAD !!!"Pekik jeslin tak kalah kencang terdengar suara isak disana.

Dengan gerakan cepat jeslin berjalan ke arah motor nya yang terdapat di garasi rumahnya.
Salah satunya tempat yang jeslin tuju jika tidak club malam pasti tempat sirkuit ilegal,Tempat dimana jika jeslin mersa hancur.

Kali ini jeslin menuju sirkuit ilegalnya mungkin dengan mengegas motor kuat kuat bisa meluapkan segala amarahnya.

1

2

Goo
Dengan amarah yang meluap luap di hatinya jeslin terus mengegas motornya dengan isak yang tak tertahankan.

Fantastic Four GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang