"hai hai, author gaje is back. Don't be sider. Voment juseyo 🙇🙇🙇"
***
Jimin melajukan mobilnya dengan kencang menyusuri kota gangnam. Beberapa kali dia memeriksa keadaan nori yang masih tidak sadarkan diri disebelahnya.
Dia meraih ponselnya dan menghubungi seseorang disana.
Tuuuuttt
Tuuuuttt
Klek
"yeobseyo" jawab jin diseberang
"kau dimana hyung,apa kau sekarang sedang berada di kantor?"
"tidak, aku dirumah, ada apa?"
"nori bersama denganku sekarang, dia pingsan. Tolong hubungi dokter hyung, aku menuju kerumahmu sekarang"
"mwo!!?? Yya yya.. Tung.. Tuuuttt"
Sambungan telfon berakhir karena jimin mematikannya15 menit kemudian...
Din din
Suara klakson mobil jimin terdengar dari arah luar rumah jin.
Jin yang memang sudah menunggu kedatangan jimin, segera keluar dari rumahnya.
"apa yang terjadi padanya?" tanya jin pada jimin yang sedang sibuk mengeluarkan tubuh nori
"kenapa kau membawanya kemari? Ada apa dengan rumahmu?" jin masih mengoceh membuntuti jimin yang kini sedang menggendong tubuh nori masuk kedalam rumah jin.
"yya, jangan diam saja. Jawab pertanyaanku"
"aishh, ini berat, nanti saja aku menjawabnya hyung. Dimana kamar adikmu?"
"diatas" jawabnya santai dan jimin pun membawa tubuh nori ke kamar adiknya jin dilantai 2.
Setelah meletakkan tubuh nori di atas ranjang, jimin duduk ditepi ranjang. Mengatur nafasnya yang tersengal.
"apa yang terjadi pada nori? Kenapa kau membawanya kesini? Lebih baik dibawa kerumah sakit saja" oceh jin lagi
Jimin memijat kepalanya
"kau sudah menghubungi dokter keluargamu hyung?" tanya nya tak menggubris pertanyaan jin barusan
"sudah, sebentar lagi dia datang"
Tak berapa lama kemudian
"tuan muda kim, Dr. kim sudah datang" kata ahjuma
"suruh dia masuk kemari" perintah jin
"baik tuan" jawab ahjuma lalu meninggalkan jin dan jimin
Beberapa menit kemudian, dr. Taehyung masuk ke kamar untuk memeriksa keadaan nori. Jimin dan jin menunggu di dekat ranjang, memperhatikan apa yang dilakukan Taehyung.
"apa yang terjadi padanya tae?" tanya jin
"dia mengalami shock hyung, stres yang berlebihan dan dehidrasi. Aku akan memberikan infus padanya" jawab Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
AGREEMENT || BTS-Park Jimin || ✔
Fanfic⚠ Mature [COMPLETED] 🔚 Yamanaka nori, Seorang jalang dari jepang yang tiba2 melakukan sebuah perjanjian dengan seorang namja kaya raya bernama PARK JIMIN -Konten: dewasa - vulgar pic -Bahasa: baku -Peringatan: Kalau belum 20+, mending jangan dibaca...